Pulpen Beraroma Kopi


Pulpen Beraroma Kopi ~ Kado ulang tahun istimewa untuk pasangan yang paling tepat dan bermanfaat karena dapat dipakai sehari-hari untuk kegiatannya memang sangat tergantung dari profesi serta hobi dari pasangan kita, sebab itu dari masing-masing pasangan tentu menjadi berbeda-beda, meskipun demikian, barangkali kado ulang tahun yang mamang terima dari ibue ketika berulang tahun berupa sebuah pulpen berwarna putih, ditengahnya ada kaca tembus pandang yang didalamnya ada serbuk beraroma kopi (lihat gambar), dapat menjadi inspirasi bagi Anda yang kebetulan sedang bingung memikirkan kado apa yang paling tepat untuk diberikan kepada pasangan Anda yang sebentar lagi akan berulang tahun.

Tetapi sebelumnya penting untuk mengetahui kebiasaan serta pekerjaan pasangan Anda, sekiranya cocok memberikan kado sebuah pulpen beraroma kopi seperti ini, jangan sampai niat baik Anda justru dapat menyinggung pasangan ketika diberi kado sebuah pulpen beraroma kopi seperti ini.
(paham kan apa yang saya maksud?)

Pulpen Beraroma Kopi
Pulpen kado ulang tahun dari ibue ini bentuknya sederhana tetapi tetap elegant dan terlihat jantan, apalagi kemudian ketika pulpen ini digoyang-goyang atau dipergunakan untuk menulis laporan atau untuk menandatangani sebuah transaksi jual beli dan atau dipergunakan untuk menandatangani sebuah kontrak kerja dengan klien yang bernilai 1,2 M, secara otomatis pulpen ini akan mengeluarkan aroma kopi yang harum, sehingga ketika pikiran serta rasa lelah telah melanda ketika sedang mengerjakan pekerjaan akan mendadak segar kembali dan semangat kerja menjadi kembali normal karena aroma kopi yang keluar dari pulpen ini.
Jadi pulpen beraroma kopi ini sangat cocok bagi pria pekerja yang tidak pernah bisa melepaskan diri dengan secangkir kopi.
Atas pertimbangan diatas itulah maka ibue memberikan kado pulpen beraroma kopi ketika mamang berulang tahun...sukeren banget kan, tanda cinta ibue ke mamang teh?...Mang Lembu teaa....
Berapakah harga pulpen beraroma kopi ini?
Teangan weh...olangan...

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger