Tiba-tiba ada diatas


Tiba-tiba ada diatas ~ beda tipis dengan mendadak tanpa disadari oleh yang bersangkutan, makanya disebut dengan tiba-tiba, hal ini bisa berkonotasi merugikan tetapi bisa juga sesuatu yang tiba-tiba atau mendadak ini justru menguntungkan dan menyenangkan.
Satu contoh suatu hal yang merugikan kita seperti ketika dengan tiba-tiba kendaraan yang berada didepan kita tiba-tiba berhenti, tentu kendaraan kita dengan tanpa niat sedikitpun kemudian terpaksa harus mencium bujur kendaraan yang berhenti tiba-tiba tersebut hingga wajah kendaraan kita menjadi menyon.
Contoh sesuatu hal yang tiba-tiba atau mendadak yang justru menjadi keuntungan dan kenikmatan bagi kita, misalnya ketika kita sedang tertidur pulas karena kecapean setelah melakukan perjalanan jauh, tanpa kita sadari tiba-tiba ibue sudah berada diatas kita (diatas kepala ayau diatas perut....hanya Anda dan ibue yang paham).

Tidak berbeda dengan foto jadul dari segerombolan mahasiswa Teknik Geodesi Itenas, Bandung yang sedang mengadakan seminar di Bakosurtanal yang juga dikenal dengan BIG (Badan Informasi Geospasial) di Cibinong, Bogor, melakukan foto bersama disela-sela istirahat makan siang, terlihat diantara mereka ada dua orang mahasiswa yang sepertinya bersahabat sangat dekat, tanpa disadari oleh rekan dekatnya yang jongkok berkemeja putih tiba-tiba mengerang jorok ketika secara tiba-tiba tangan sahabat dekat yang memang sudah sangat erat tersebut berada diatas dada bidangnya (didalam foto memang tidak terlihat gerakan dari remasan tangan yang tiba-tiba ada diatas dadanya tersebut)....hadeuh
Vli...tuvli...udah dibilangin ada rante-nya

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger