Tips Ngeblog Tidak dilarang Istri


Tips Ngeblog Tidak dilarang Istri ~ Ngeblog sudah bertahun-tahun tetapi hingga saat ini, blog yang Anda kelola belum juga menghasilkan apa-apa, tetapi justru dengan melakukan aktifitas ngblog kehidupan rumah tangga menjadi kurang harmonis, hal ini disebabkan karena komunikasi dengan anak-anak dan istri justru menjadi semakin jarang dilakukan karena keasikkan ngblog.
Akibat dari hal tersebut, maka anak-anak menjadi takut ketika ingin mengajak kita berkomunikasi atau meminta tolong membantu mengerjakan pekerjaan rumahnya, karena Anda menjadi jengkel ketika sang anak mengajak berkomunikasi, saat Anda sedang ngeblog.
Sang istri selalu memasang muka masam ketika melihat kita membuka PC atau laptop, karena dengan begitu, Anda menjadi sulit diganggu dan dimintai tolong untuk membantu mengerjakan pekerjaan rumah. Imbas dari kegiatan ngeblog yang Anda lakukan maka, dari hari kehari, minggu keminggu, bulan kebulan, kehidupan rumah tangga menjadi semakin tidak harmonis.

Hal tersebut diatas banyak dirasakan oleh para blogger tuadan senior, maka tidak heran jika kemudian para blogger tersebut saat ini sudah tidak lagi aktif mengelola blognya.
Langkah bijaksana memang harus segera dilakukan oleh para blogger seperti kisah diatas, lebih baik mengorbankan hobi ngeblog dari pada rumah tangga berantakan.
Meskipun sesungguhnya hobi ngeblog tidak hanya melulu berkonotasi negatif, seperti cerita diatas, akan tetapi justru banyak juga sisi positifnya, diantaranya adalah:
  1. Anda jadi betah dirumah,
  2. Wawasan Anda semakin luas,
  3. Teman Anda pun semakin banyak terdiri dari berbagai ras dan bangsa. 
Agar kisah negatif yang diceritakan diatas tidak terjadi, maka lakukan Tips Ngeblog Tidak dilarang Istri dibawah ini:
  • Gunakan blog Anda sebagai alat untuk mempromosikan potensi yang ada di lingkungan Anda tinggal, contohnya: promosi Ubi Cilembu, promosi Keranjang Kemasan bambu ramah lingkungan, dan atau menjual produk buatan tetangga melalui blog yang kita kelola.
  • Pasang nomor kontak Hp, WhatsApp, BB, dan media sosial milik istri, sehingga orderan dari konsumen akan tersambung pada nomor kontak istri, dan ingatlah, umumnya konsumen akan merasa senang dan menjadi lebih bersemangat saat mengorder produk yang kita promosikan, yang menerimanya suara seorang wanita, (cara ini merupakan salah satu trik menjual)
  • Keterlibatan istri dengan dunia blog dapat menjadi penambah kepercayaannya kepada Anda, bahwa Anda memang bersungguh-sungguh berusaha menjadikan blog yang Anda kelola dapat menambah penghasilan keluarga,
  • Gunakan KTP istri sebagai Penerima Pembayaran pada akun Google AdSense Anda, maka ketika iklan sudah mencapai limit, maka hanya istri Anda yang dapat mencairkan pendapatan dollarnya.... istri siapa yang tidak merasa senang ketika egonya disanjung oleh cara seperti ini, coba?
Maka dengan melibatkan sang kekasih tercinta dengan hobi Anda ngblog, niscaya tidak akan ada lagi muka masam diwajahnya, anak-anak pun menjadi senang karena semua keinginan mereka akan selalu terpenuhi pada setiap bulannya.

Mau lihat contoh siapa blogger cerdik sekaligus keren yang dimaksudkan dari Tips Ngeblog Tidak dilarang Istri, ini?.....liat weh sayah...nih
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger