Cara Makan Martabak Ramayana Tasikmalaya


Cara Makan Martabak Ramayana Tasikmalaya yang baik dan benar ~ Martabak Ramayana Tasikmalaya berada di JL. Tentara Pelajar 68 Tawang, Tasikmalaya adalah salah satu Martabak paling disukai oleh keluarga Tasikmalaya.
Martabak Ramayana Tasikmalaya memang merupakan makanan keluarga yang sangat pas dikantong dan sangat pas jika dimakan pada senja menjelang malam sambil bercengkrama ngomongin yang jorok-jorok seputar slangkang** atau dikudap bersama teman-teman sambil nonton bola Nasional tapi para pemainnya mirip dengan para pemain tarkam, misalnya, sehingga ketika kita kemudian merasa jengkel pada pemain bola tersebut, bisa langsung mencapluk martabak ramayan Tasikmalaya tersebut, sambil melanjutkan ngedumelnya.

__imbas tanding bola via PES eleh wae...ieu mah__tah

Kalau Martabak Ramayana Tasikmalaya yang Anda capluk itu bisa ngomong, pasti dia akan bilang: Apes gue.... jadi korban pemain bola idoy itu deh jadinya....
dan lalu temennya yang belum tercapluk pun bilang begini:...biar mampus lu ah

Sebelum melanjutkan pada soal Cara Makan Martabak Ramayana Tasikmalaya, seyogyanya Anda kekamar mandi dulu...gih...
Terserah mau ngapain kalau udah ada dkamar mandi mah...asal jangan on#ni aja, kan masih banyak rekan yang sedang ngumpul, masa tega ninggalin hanya untuk memuaskan diri sendiri ajah sih?

Kalau gituh, ngapain nyuruh-nyuruh kekamar mandi, coba?
.....Iseng ajah...siapa tau diantara kalian ada yang nurutin pergi kekamar mandi
kurang lebih seperti itulah obrolan dua orang yang sama-sama paling sering muji diri sendiri kalau dirinya paling keren diantara yang jelek....siapa yang suka begitu, sih?
#eh...Martabak Ramayana Tasikmalaya-nya kemana, coba?
Anda sedang mencari UBI madu CILEMBU Asli BERSERTIFIKAT IG (HAKI), Anda berada di situs yang tepat, silahkan CARI di Ciri UBI madu CILEMBU
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger