Cara Menghitung Volume Galian


Cara Mengukur Volume Galian ~ Semua orang paham ketika kita hendak mengukur volume, rumus yang dipakai nggak ada lain bahwa P (panjang), T(Tinggi), L(Lebar) adalah unsur-unsur yang harus diukur, karena P,T, dan L merupakan elemen dari rumus V(Volume), dimana V=P x L x T.
Rumus dasar Volume tersebutlah yang menjadi dasar mengukur volume bentuk apapun, mau bentuk Limas, Trapesium, Tabung dan atau pun Kerucut, tetap saja rumus dasarnya adalah yang itu tea.
Seperti yang terlihat pada gambar ada seorang juru ukur sedang melakukan pengukuran tinggi dari galian, yang pada sebelumnya telah diukur panjang serta lebar dari galian tersebut.
Dari pengukuran yang dilakukan maka data yang diperoleh adalah ukuran P. L. dan T, yang kemudian setelahnya, juru ukur tersebut tiba di direksi keet akan segera dihitung volume dari galian tanah tersebut sehingga dapat ditentukan berapa persen bobot pekerjaan yang telah dilakukan pada hari ini dari galian tersebut.

Jika mamang hanya membahas soal Cara Mengukur Volume Galian doang....maka artikel ini pasti menjadi teu pisan-pisan menarik hati... maka untuk menjadi menarik, tuntaskan saja Anda membaca artikel ini hingga akhir, lagi pula nanggung juga sih, baca artikel sudah setengahnya kemudian malah kabur...betul tidak?
Makanya lanjutin saja bacanya sampai akhir...
sebab jika Anda tidak membacanya hingga selesai, Anda hanya sekedar manggut-manggut tanda mengerti maksud yang tertulis soal bagaimana Cara Mengukur Volume Galian tanpa pernah mengerti apa yang terkandung diakhir kisah ini.
Tapi...sebelumnya lihat lagi screenshot diatas, terlihat ada tulisan PERUTE..kan?
Maksudnya apaan itu, coba?
Mau tau doang atau mau tau banget sih?
Kalau mau tau banget, silahkan hubungi mamang via Contact yang link-nya ada di header...noh.
Ditunggu yah
Anda sedang mencari UBI madu CILEMBU Asli BERSERTIFIKAT IG (HAKI), Anda berada di situs yang tepat, silahkan CARI di Ciri UBI madu CILEMBU
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger