Zikir Pendek Mudah Tanpa Repot


Khasiat Zikir Ya Allah Ya Haiyyu Ya Qayyum ~ Dari sebuah obrolan ringan dengan suasana santai dengan seorang ustad sepuh dipojok pesantren miliknya yang dikelolanya bersama keluarga pada suatu daerah di pinggiran kota Tasikmalaya, ada nasehat yang sangat makjleb menusuk kalbu sesaat ketika sang ustad mengetahui bahwa hari lahir mamang adalah hari minggu (ahad).

Zikir Pendek Mudah Tanpa Repot
Beliau bilang jika hari lahirnya hari minggu zikir yang paling pas dan cocok adalah berzikir YA HAYYU YA QOYYUM, meskipun sesungguhnya bacaan zikir ini tentu boleh dilakukan oleh siapapun walaupun lahirnya bukan pada hari minggu, hanya lebih afdol weh .....ujarnya dalam logat sunda Tasik yang mendayu lembut.

Jika kamu secara rutin dan tekun dan tawaqal dalam mengamalkan zikir ini, maka jika kamu sungguh-sungguh menginginkan rejeki yang melimpah serta khasiat dahsyat dimana dalam menjalankan hidup dan kehidupan, kamu akan mengalami keajaiban yang mengagumkan serta segala urusan insyaallah dipermudah oleh Allah.... ujar abah ustad kemudian masih dalam logat sunda yang telah ditranslate

Sebagai mana Al Imam Ahmad Bin Ali Al Buni Ra berkata dalam kitab Manba`u usulil hikmah halaman 112.
Siapa saja berdzikir dengan Asma Allah
YA ALLAH 5000 x lalu
YA HAYYU YA QOYYUM 1000 x
Insyaallah ia bakal menjumpai keajaiban yang mengagumkan dalam mendapatkan serta perbanyak rizqi serta memudahkan aneka macam masalah.

lalu tambah dengan membaca sholawat:
SHOLLALLOHU A’LA MUHAMMAD
1000 x atau 7.000 x atau10.000 x tiap hari
atau sebanyak kita mampu.

Insyaallah masalah keuangan beres, dimudahkan dalam setiap usahanya, disenangi para manusia, akan mendapatkan keselamatan karena semuanya Insyaallah akan mendapat safa’at Nabi Muhammad SAW baik didunia maupun kela di akhirat berkat rutin mengamalkan sholawat ini.
Demikian Zikir Pendek Mudah Tanpa Repot dengan berzikir Ya Allah Ya Haiyyu Ya Qayyum yang mudah, pendek dan dapat dilakukan oleh siapapun tanpa repot

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger