Murahnya Upah Wanita Pemetik Teh

Murahnya Upah Wanita Pemetik Teh


Wanita Pemetik Teh ~ Perkebun teh sangat identik dengan para wanita pemetik teh, yang pada dasarnya merekalah yang sesungguhnya telah berjasa kepada Anda penikmat teh, dari merekalah awal kisah teh hangat yang pada saat ini tersedia dihadapan Anda.
Tetapi apakah selama ini Anda ngeh atas keberadaan mereka? Tentu tidak....karena sayapun selama bertahun-tahun menjadi penikmat teh hangat buatan ibue, nggak pernah perduli atas keberadaan serta jasa besar mereka yang telah memetik pucuk teh yang lalu kemudian di setorkan kepada pengawas untuk ditimbang lalu disetorkan kepada pabrik pengolahan teh yang berdiri didekat perkebunan teh tersebut. Sesampai digudang pabrik lalu diolah dan dikemas menjadi teh kemasan dan dijual dipasar-pasar dan super market yang pada akhirnya tersajikan pada setiap pagi dan sore hari dihadapan saya.

Jasa besar Wanita Pemetik Teh bagi keharmonisan Rumah Tangga
Tanpa para wanita pemetik teh, kisah betapa nikmatnya secangkir teh yang disajikan setiap pagi dan sore oleh belahan hati tentu tidak akan pernah ada, banyak rumah tangga yang pada awalnya kurang harmonis mendadak berubah seratus delapan puluh derajat menjadi sangat harmonis penuh cinta kasih setelah sang belahan hati menyajikan secangkir teh hangat sambil memberi kerlingan manja.
Anda tidak percaya....? Silahkan dipraktekkan saat ini juga, jangan lupa berikan kerlingan manja sambil berbisik...Aa, nanti malam tiduri aku yah....

Murahnya Upah Wanita Pemetik Teh
Jika Anda meluangkan waktu untuk menonton video dibawah ini hingga tuntas, maka berapa upah untuk wanita pemetik teh untuk per satu kilogram daun pucuk teh yang berhasil dipetik oleh mereka, akan membuat nganga mulut Anda yang bau itu...deh

nganga-kah mulut Anda setelah tuntas menonton video betapa Murahnya Upah Wanita Pemetik Teh ini?

Share this:

Related Posts

You Might Also Like:

Add your comment Hide comment

Disqus Comments