logo

3 Karakter Kartun di Gedung Merdeka Bandung

Gedung Merdeka Bandung pada 18 hingga 24 April 1955 digunakan sebagai tempat Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Afrika yang pertama yang menghasilkan gerakan Non-Blok. Gedung Merdeka dibangun pada tahun 1895 dan direnovasi total pada tahun 1926 oleh arsitek Van galen Last, pada awal berdirinya gedung ini dipakai sebagai tempat bersosialisasinya para petinggi dan warga Belanda yang tinggal di Bandung sehingga diberi nama gedung Sosieteit Concordia.
Pada era Proklamasi gedung ini digunakan sebagai markas pemuda Indonesia dalam rangka melawan penjajahan Jepang.
Berdasarkan Keputusan Pemerintah tahun 1954 menetapkan Bandung sebagai penyelenggara KTT Asia-Afrika pertama, dan Gedung yang berada di Jl. Asia Afrika, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung. 40111 dipakai sebagai museum KTT Asia-Afrika ini kemudian ditunjuk sebagai tempat pelaksanaannya, dengan pertimbangan karena gedung Concordia ini adalah tempat pertemuan warga yang paling besar dan paling megah di Kota Bandung, atas dasar hal tersebut maka Gedung ini dipilih sebagai tempat penyelenggaraan KTT Asia-Afrika ke-1.
3 Karakter Kartun di Gedung Merdeka Bandung
Sepanjang jalan dimana gedung merdeka ini berada, adalah tempat favorit warga Bandung, dan memang sejak jama Belanda merupakan tempat stratgis yang kerapkali digunakan para warga Bandung menikmati suasana kota, sebab itulah maka kegiatan perdagangan disekitarnya pun menjadi ramai hingga sekarang.

3 Karakter Kartun di Gedung Merdeka Bandung
Terdapatlah 3 hingga pemuda yang memanfaatkan keramaian Jl. Asia Afrika (Gedung Merdeka) ini sebagai tempat mereka memamerkan karya kreatifnya dengan menjadikan dirinya sebagai karakter kartun yang sedang viral didunia animasi, seperti:
  • BoBoiboy, adalah sebuah serial animasi Malaysia yang diproduksi oleh Animonsta Studios. Serial animasi ini menceritakan tentang seorang anak yang memiliki kekuatan luar biasa untuk menghadapi makhluk asing yang ingin menyerang Bumi
  • Kakashi Hatake, adalah tokoh fiktif dalam serial manga dan anime Naruto. Ia merupakan Hokage ke-6 dan juga guru dari Naruto, Sasuke, dan Sakura
3 Karakter Kartun di Gedung Merdeka Bandung
  • Bumblebee, merupakan salah satu karakter robot fiksi dalam serial Transformers. Ia merupakan salah satu tokoh robot yang popular dalam serial tersebut selain Optimus Prime dan Megatron. Bumblebee merupakan salah satu anggota Autobots.
3 Karakter Kartun di Gedung Merdeka Bandung ini memberi kesempatan kepada para pelancong anak-anak, dan para penyuka film animasi untuk dapat berfoto bersama mereka dengan tarif sukarela yang dapat Anda masukkan kedalam kotak/kaleng yang telah mereka sediakan.
Saya angkat topi dan memberikan 5 jempol serta sangat mengapresiasi para pemuda tersebut atas pola pikir dan kreatifitas mereka demi mendapat tambahan penghasilan.
Dengan menjadikan diri mereka karakter animasi seperti ini, pendapatan mereka bisa mencapai 3 - 7 ratus ribu sehari per orang.....pendapatan Blogger seperti Anda mah...eleh tah
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT : data-matched-content-ui-type="text_card" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
Ganti kemasan produk Anda dengan KERANJANG KEMASAN BAMBU, Tersedia juga CHOPSTICK BAMBOO / SUMPIT BAMBU. Lihat GRATIS
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | DMCA.com Protection Status | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger