logo

Nyeplak adalah

Nyeplak berasal dari bahasa Sunda yang artinya menempel erat yang jika diartikan kedalam bahasa Indonesia menjadi seperti penjelasan dibawah ini.
Nyeplak adalah. padanan kata dari menempelnya benda pada kain sehingga bentuk benda yang menempel (umumnya terjadi karena keringat atau air hujan) pada kain tersebut jelas terlihat rupa aslinya.
Nyeplak berasal dari bahasa Sunda yang artinya tidak sama dengan secara persis tetapi bisa disebut dengan menempel erat yang jika diartikan kedalam bahasa Indonesia menjadi seperti yang telah dituliskan diatas (Nyeplak adalah)
Saking benda tersebut menempel sangat erat pada kain dan sejenisnya, maka bentuk dan rupa dari benda tersebut sangat kentara, sehingga siapapun yang melihat sesuatu yang nyeplak akan sangat mudah menentukan dan menyebutkan nama serta membayangkan secara langsung dari sesuatu atau benda yang berada dibaliknya.
Nyeplak adalah
nyeplak. 1
Keberadaan dari sesuatu yang Nyeplak ini sering terjadi dan kerap kita temui dilakukan oleh para wanita, lebih khususnya lagi acara nyeplak ini sering dipertontonkan oleh para wanita penyanyi atau biduan serta banyak dilakukan oleh para selebritis.
Sebab itu banyak kaum lelaki hidung belang yang terjerembab kelembah hitam gegara terlalu sering menyaksikan dan atau melihat nyeplak-an tersebut, selain daripada hal tersebut nyeplak dapat membuat rasa penasaran kaum lelaki menjadi meningkat.
Sedemikian MUNU'U-nya kah sesuatu yang berada dibalik ceplakannya itu.....ujar lelaki disebelah saya ketika pada sebuah acara, salah satu dari 3 orang biduannya memiliki ceplakan pada..... (silahkan lihat dan perhatikan gbr. nyeplak 1)
Nyeplak adalah
nyeplak. 2
Meskipun demikian tidak semua jenis nyeplak terjadi disebab karena ada unsur kesengajaan semata, karena terkadang nyeplak dapat terjadi karena, terlalu banyaknya:
  1. Keringat, dan
  2. Air hujan 
Baca juga:  
Anda suka Nyeplak ...?
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT : data-matched-content-ui-type="text_card" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
Ganti kemasan produk Anda dengan KERANJANG KEMASAN BAMBU, Tersedia juga CHOPSTICK BAMBOO / SUMPIT BAMBU. Lihat GRATIS
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | DMCA.com Protection Status | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger