logo

PERINGATAN HARI IBU KE-89 (Juara 1 Lomba Merias Cantik)

PERINGATAN HARI IBU KE-89 (Juara 1 Lomba Merias Cantik) ~ 22 Desember 2017 akan dirayakan sebagai Hari Ibu ke-89, dimana pada tanggal 22 Desember 1938 di Kongres Perempuan Indonesia ke-3 di Bandung telah menjadikan tanggal tersebut sebagai tanggal yang diperingati sebagai Hari Ibu.
89 tahun lalu para ibu berjuang untuk menempatkan eksistensinya kepada seluruh bangsa Indonesia bahwa mereka mempunyai peran yang sama dan sejajar dengan kaum laki-laki pada kedudukannya dalam berbangsa dan bernegara.

PERINGATAN HARI IBU KE-89 (Juara 1 Lomba Merias Cantik)
Tanggal 17 Desember 2017, TP PKK Kabupaten Sumedang bekerja sama dengan sebuah produk kecantikan Ines, dan Srikandi Enterprise menggandeng Asia Plaza Sumedang sebagai tempat penyelenggaraan PHI (Peringatan Hari ibu ke-89 tahun 2017) menyelenggarakan Lomba Merias Cantik, Fashion Show Casual 
PERINGATAN HARI IBU KE-89 (Juara 1 Lomba Merias Cantik)
Peringatan Hari Ibu ke-89 tahun 2017 bertempat di Asia Plaza Sumedang ini secara resmi dibuka oleh Ibu Bupati Kabupaten Sumedang ibu Hj Hanne Budi Eka Setiawan dan hadiri juga oleh Bapak Bupati Sumedang Ir H Eka Setiawan, Dipl., S.E,. MM,. unsur Muspika Kab. Sumedang dan diikuti oleh semua unsur PKK se-Kabupaten Sumedang.

Acara pertama yang dilaksanakan pada Peringatan Hari Ibu ke-89 tahun 2017 ini adalah Lomba Fashion Show Casual yang diikuti oleh kelompok usia:
  1. Usia 5 - 10 tahun, 
  2. Usia 11 - 15 tahun dan 
  3. Usia 16 - 21 tahun merupakan 
Acara Kedua adalah Lomba Merias Cantik, diikuti oleh TP PKK se-Kabupaten Sumedang, model bagi peserta lomba disediakan oleh panitia yang diambil dari anggota TP PKK, dan Persit Kartika Chandra Kirana
Pada Lomba Merias Cantik ketegangan para peserta adalah ketika merias model dengan tema riasan untuk pesta dengan waktu yang sudah ditentukan. Dapat kita bayangkan betapa merias model dengan tema riasan pergi ke pesta tetapi waktunya tidak boleh melebihi waktu yang sudah ditentukan, tentu riasan para peserta yang memang tidak berpengalaman tidak dapat menghasilkan riasan yang bagus dan maksimal, belum lagi pembawa acara memang ditugaskan untuk secara terus menerus pada setiap 10 menit sekali mengingatkan waktu yang tersisa dari ketentuan lomba, sehingga ketegangan semua peserta semakin tinggi.
PERINGATAN HARI IBU KE-89 (Juara 1 Lomba Merias Cantik)
Ibue yang kebetulan jadi peserta lomba merias cantik dengan nomor urut undian 10, tetap tenang serta nyantai kaya dipantey dalam menyelesaikan riasannya.
PERINGATAN HARI IBU KE-89 (Juara 1 Lomba Merias Cantik)
Kenapa ibue bisa jadi juara ke-1 pada LOmba Merias Cantik pada Peringatan Hari Ibu ke-89 tahun 2017 ini? silahkan baca juga:
Atau ikuti di Facebook 
Dan....Alhamdulillah....ibue jadi juara 1 Lomba Meria Cantik pada PHI (Peringatan Hari Ibu) ke-89 tahun 2017

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT : data-matched-content-ui-type="text_card" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
Ganti kemasan produk Anda dengan KERANJANG KEMASAN BAMBU, Tersedia juga CHOPSTICK BAMBOO / SUMPIT BAMBU. Lihat GRATIS
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | DMCA.com Protection Status | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger