Cara Mengatasi Demam Tinggi Hingga Kejang

Cara Mengatasi Demam Tinggi Hingga Kejang
Yang harus dilakukan ketika anak / bayi demam tinggi hingga kejang (STEP) ~ Ketika anak / bayi harus di imunisasi ada ke khawatiran dari semua ibu-ibu jika si kecil akan mengalami panas dan demam, walaupun demam yang di alami anak / bayi merupakan hal yang umum di alami setelah anak / bayi mendapat imunisasi tetap saja kekhawatiran sebagai orang tua terutama seorang ibu kerap melanda.
Terlebih ketika mengetahui seorang balita anak tetangga yang baru saja mendapatkan imunisasi mengalami panas tinggi hingga kejang.

Mengenali anak / bayi demam tinggi hingga kejang
Ciri-ciri anak mengalami kejang adalah punggung yang melengkung dengan tangan terkepal, pada saat mengalami kejang biasanya wajah menjadi berwarna merah, tubuh panas tinggi dan berkeringat, mata anak / bayi biasanya menggulung karena kemungkinan menahan napas.

Kejang dan demam tinggi lebih disebabkan oleh suhu tubuh yang naik, maka penting untuk mendinginkan tubuh anak / bayi. Jika berada di ruangan yang panas, pastikan ada aliran udara segar dengan cara membuka jendela. Bila kejang-kejang berakhir, bantulah anak / bayi untuk dapat istirahat dengan posisi kepala miring ke belakang.
Jika gejala berlanjut, segera bawa anak / bayi ke klinik atau rumah sakit terdekat

Yang harus dilakukan ketika anak demam tinggi hingga kejang
  • Lindungi anak dari cedera saat kejang terjadi,
  • Jangan menahan mereka,
  • Jauhkan anak dari benda-benda yang dapat melukai anak / bayi ,
  • Gunakan selimut untuk melindungi kepala anak dari kemungkinan cedera,
  • Lepaskan pakaian luar untuk membantu mendinginkannya.
Lamanya anak / bayi Demam Tinggi Hingga Kejang sangat bervariasi sangat tergantung pada kondisi serta stamina awalnya, tetapi umumnya demam tinggi hingga kejang pada Demam Tinggi Hingga Kejang berlangsung hanya beberapa menit saja.
Semoga Yang harus dilakukan ketika anak / bayi demam tinggi hingga kejang menjadi tambahan pengetahuan bagi kita, khususnya para Mahmud
Baca juga:
Semoga Cara Mengatasi Demam Tinggi Hingga Kejang berguna

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger