Perubahan Program Partner YouTube


Perubahan Program Partner YouTube
Hari ini kami mengumumkan perubahan terkait Program Partner YouTube (YPP). Kami tetap berkomitmen untuk menjadikan YPP terbuka bagi sebanyak mungkin channel. Namun, kami juga menyadari perlunya menerapkan pengamanan demi melindungi pendapatan kreator di seluruh ekosistem YouTube.
APA SAJA YANG BERUBAH
Sesuai dengan persyaratan kelayakan baru yang diumumkan hari ini, channel YouTube Anda, Channel Anda, tidak lagi memenuhi syarat untuk mengikuti program monetisasi karena belum memenuhi persyaratan minimum yang baru, yakni 4.000 jam waktu tonton dalam 12 bulan terakhir dan 1.000 subscriber. Akibatnya, channel Anda tidak dapat lagi mengakses semua alat dan fitur monetisasi yang dikaitkan dengan Program Partner YouTube mulai tanggal 20 Februari 2018, kecuali jika Anda mampu melampaui persyaratan minimum ini dalam 30 hari ke depan. Oleh karena itu, email ini berfungsi sebagai pemberitahuan 30 hari bahwa persyaratan Program Mitra YouTube Anda akan dihentikan.

Salah satu nilai inti YouTube adalah memberikan kesempatan kepada semua orang untuk memperoleh pendapatan dari channel yang terus berkembang. Kreator yang belum mencapai nilai minimum yang baru ini dapat terus memanfaatkan Akademi Kreator, Pusat Bantuan dan semua referensi yang kami sediakan di Situs Kreator Situs Kreator untuk mengembangkan channel.
Perubahan Program Partner YouTube
______________
Diatas adalah email peringatan dari YouTube yang pasti Anda pun sebagai pemilik akun Cahnnel YouTube dan selama ini mengaku-ngaku dirinya sebagai YouTuber Indonesia, padahal sebenarnya akun Channel YouTube-nya udik dan kantrok (baca: Penayangan selama 8 tahun, hanya 5,6 jam, dan Subcribe nggak pernah bertambah, dari pertama akun YouTube tayang hanya sebanyak 12 orang, itu pun terdiri dari kakak-mu, uwa-mu, bibi-mu, keponakan-mu, ditambah dengan tetangga-mu....hadeuh).
Karena akun YouTube-mu udik dan kantrok itulah, maka mulai tanggal 20 Februari 2018, akun YouTube Anda nggak bisa monetisasi / menayangkan iklan Google AdSense lagi, kecuali persyaratan diatas dapat di lampaui dengan selang waktu satu bulan di mulai dari Peringatan Perubahan Program Partner YouTube ini.
RASAIN LU PADA....
RASAk NO'....
HAKAN TAH KU SIA...
.................KAMPRET....SIAPA YANG KAMPRET KALAU BEGINI, YOUTUBE ATAU SAYAH, COBA?
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger