logo
CV. GEOTROY REMPAH JAYA | Supplier Rempah-Rempah Nasional, partai besar dan kecil, Silahkan Klik | CV. GEOTROY REMPAH JAYA |

SSB Garuda Cilembu

SSB Garuda Cilembu dan Dedi Supardi (Kang Adie Cikupa) ~ Sekolah Sepak Bola Garuda didirikan tahun 2017 atas inisiatif para pengurus Garuda FC Desa Cilembu dimana didalamnya terdapat Dedi Supardi (Kang Adie Cikupa) seorang pemuda yang sangat inten memberi dukungan moril maupun materil kepada para pemuda khususnya yang berada diwilayah Dusun Cikupa. Segala kegiatan yang bersifat ke-agamaan, Sosial, Olah raga, hingga kegiatan pembangunan desa tidak segan beliau memberi dukungan tidak hanya moril tetapi juga materil, maklum tokoh muda yang satu ini, selain sebagai petani Ubi Cilembu madu sekaligus juga sebagai pengusaha yang memiliki toko / kios Ubi Cilembu madu yang tersebar di seluruh pelosok negeri.
SSB Garuda Cilembu
Desa Cilembu sesungguhnya banyak memiliki pemuda yang sudah menjadi sukses sebagai pengusaha dan pedagang Ubi Cilembu madu, tetapi sangat sedikit (hanya beberapa orang pengusaha saja) yang perduli dan ngeh pada kegiatan kepemudaan, khususnya pada kegiatan olah raga serta kesenian yang melibatkan para pemuda, seperti misalnya dengan memberikan serta memfasilitasi kegiatan yang positif untuk dapat mengembangkan bakat baik bidang olah raga dan atau pada kesenian, semua terjadi lebih disebabkan karena kesibukan mereka sebagai pengusaha dan pedagang sangat tidak memungkinkan mereka melakukannya.

Dedi Supardi (Kang Adie Cikupa) inilah satunya dari pemuda Cilembu yang masih sangat perduli dan sangat memperhatikan segala kebutuhan serta dahaga para pemuda pada kegiatan-kegiatan yang dapat menjaga para pemuda tersebut dari kesalahan langkah, dengan selalu memberi dorongan kepada para pemuda untuk memiliki kegiatan yang positif, khususnya pada bidang olah raga dan kesenian.
Dedi Supardi (Kang Adie Cikupa)
(Sekolah Sepak Bola) SSB Garuda Cilembu 
Telah banyak bentuk kegiatan kepemudaan yang dilakukan oleh para pemuda dusun Cikupa atas dasar prakarsa dan dorongan Kang Adie Cikupa. SSB Garuda Cilembu ini merupakan salah satunya, dimana para anggota (siswa) yang dapat diterima masuk ke SSB Garuda Cilembu dibatasi dari mulai usia 8 sampai dengan 15 tahun, terdiri dari para siswa dan siswi SD dan SMP.

Pelatih siswa SSB Garuda terdiri dari beberapa anggota Garuda FC yang cukup memiliki pengalaman dan pernah mendapatkan ilmu dari SSB Putra Panjalu - Pusjatan, Bandung (milik pemain Persib era 90, Asep Somantri, Bandung).

Lapangan Sepak Bola GPK (Gelora Pak Koko Komarudin) Desa Cilembu adalah markas dan tempat latihan para siswa SSB Garuda Cilembu
Play Video
×
Semoga dari SSB Garuda Cilembu kelak akan lahir pemain sepak bola kelas dunia
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT : data-matched-content-ui-type="text_card" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
CV. GEOTROY REMPAH JAYA | Supplier Rempah-Rempah Nasional, partai besar dan kecil, Silahkan Klik | CV. GEOTROY REMPAH JAYA |
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | DMCA.com Protection Status | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger