logo
CV. GEOTROY REMPAH JAYA | Supplier Rempah-Rempah Nasional, partai besar dan kecil, Silahkan Klik | CV. GEOTROY REMPAH JAYA |

Ukulele sama dengan Kutu Loncat

Ukulele Pertama ditemukan di Hawaii pada tahun 1879 yang jika diartikan kedalam bahasa Indonesia sama dengan Kutu Loncat, dimana kita semua orang Indonesia paham bahwa kutu adalah nama jenis binatang / serangga kecil yang lebih suka tinggal dan singgah di sela-sela bulu (rambut).

Kutu ini akan sangat betah (kerasaan) jika bulu / rambut yang menjadi tempat tinggalnya sedikit berbau (bau yang unik kalau orang sunda menyebutnya bau prengus, intinya bau yang dimaksud adalah sebuah bau yang tidak dapat digambarkan dengan kalimat....tau kan bau apa yang tak maksud?) dan kulit rambut tersebut sedikit lembab.
Jika kutu-kutu ini mendapati rambut seperti diatas, maka sang kutu akan berjalan-jalan kesana-kemari dan sesekali menciumi bau tersebut, bahkan terkadang, jika sedang iseng, kutu-kutu tersebut suka menggigit-gigit mesra kulit rambut tersebut, jika hal tersebut terjadi pada rambut milik Anda, itu pertanda bahwa kutu yang berada di rambut Anda sedang bergembira dan senang hatinya dan disarankan untuk jangan di cuci atau di basuh dengan air sabun, biarkan saja kutu-kutu tersebut menggigit-gigit mesra kulit rambut Anda....nikmati saja....tidak berbahaya kok.
Sebab jika pada saat rambut Anda ada kutu-nya, kemudian Anda mencucinya, maka kenikmatan dari rasa geli akibat gigitan kutu peliharaan Anda akan musnah....dan....kutu akan pergi untuk mencari tempat tinggal baru.
Kepergian kutu inilah yang kemudian di sebut dengan Kutu Loncat
Relefansi Ukulele sama dengan Kutu Loncat
Korelasi dan relevansi antara ukulele dengan Kutu Loncat memang sangat pas, karena ukurannya yang hanya 20 inci dengan senar-nya hanya 3 atau 4 menjadikan gitar ukulele ini dapat di ajak loncat turun naik kendaraan bus atau kereta api dengan aman tanpa takut kesrimped.
maka sangat wajar jika kemudian gitar ukulele ini banyak bertebaran di antara para penumpang bus kota dan kereta api listrik.
Anggap saja para penumpang bus dan kereta api listrik yang berjejal-jejal tersebut sebagai rambut, sementara ukulele yang dibawa oleh para pengamen tersebut sebagai kutu yang sedang berjalan kesana-kesini dengan penuh kegembiraan.
Video Ukulele sama dengan Kutu Loncat
Play Video
×
Dari itulah maka akhirnya ukulele sama dengan kutu loncat

CATATAN:
Coba lihat atau pegang rambut / bulu miliknya masing-masing, adakah kutu di dalamnya?
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT : data-matched-content-ui-type="text_card" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
CV. GEOTROY REMPAH JAYA | Supplier Rempah-Rempah Nasional, partai besar dan kecil, Silahkan Klik | CV. GEOTROY REMPAH JAYA |
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | DMCA.com Protection Status | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger