BimTek Agen Sosialisasi Pilkada Serentak 2018


Bimbingan Teknis Agen Sosialisasi pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat dan pemilihan Bupati dan wakil bupati sumedang serentak 2018 yang dilaksanakan di Islamic centet, tgl 5 februari 2018 dibuka secara resmi oleh ketua KPU Sumedang 2018 Hersa Santosa, diikuti oleh 52 orang agen sosialisasi.
Profesional dan mampu mencerdaskan pemilih adalah tugas yang menjadi tanggungjawab agen sosialisasi. Demikian pesan yang disampaikan Hersa dalam pidato pembukaannya.

Elsya Tri sebagai Ketua devisi Hukum, SDM, dan Partisipasi Masyarakat, sebagai penyampai materi bintek, metoda yang dipakai sangat menyenangkan dan tidak membosankan, hingga meskipun telah tiba waktu istirahat para peserta bintek tetap bersemangat.
Segala hal mengenai Pilkada Serentak 2018 serta tugas dan tanggungjawab sebagai Agen Sosialisasi tuntas disampaikan dalam satu hari saja.
Semoga dengan bintek agen sosialisasi pilkada serentak 2018 ini menjadikan seluruh warga Jawa Barat, dan khususnya warga Sumedang menjadi lebih cerdas dan bijak dalam memilih Gubernur / Wakil Jawa Barat dan Bupati /Wakil yang amanah berkat adanya para Agen Sosialisasi ini.
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger