logo
CV. GEOTROY REMPAH JAYA | Supplier Rempah-Rempah Nasional, partai besar dan kecil, Silahkan Klik | CV. GEOTROY REMPAH JAYA |

Cara Berkomentar

Cara Berkomentar di Blog yang baik, benar dan halal ~ Komentar yang baik dan benar sudah menjadi kewajiban para blogger yang sedang membangun dan menginginkan kemajuan blog yang dikelolanya, dengan demikian maka blogwalking tidak akan menjadi afdol dan tidak akan mendapatkan timbal balik yang positif dari admin blog yang kita kunjungi jika Anda hanya datang tanpa memberikan komentar yang sesuai dengan sajian artikelnya.
Karena, pada dasarnya semua blogger termasuk Anda akan sangat senang jika artikel suguhannya mendapatkan komentar secara baik dan benar.
Demikian juga para pengunjung lainnya pun akan memberi respon positif kepada Anda yang telah memberi komentar sesuai dengan judul artikel, sehingga kemudian mereka akan klik link profil Anda untuk blogwalking ke blog Anda, karena mereka berharap pada suatu kesempatan kelak, Anda pun akan berkomentar di blog mereka.
Dibawah ini adalah tips Cara Berkomentar yang baik, benar dan halal
Jangan anggap remeh soal komentar, caranya mudah, yaitu:
  1. Membaca Basmalah,
  2. Seduh secangkir kopi
  3. Baca artikel dengan seksama jangan pura-pura baca
  4. Berkomentarlah dengan tulus
  5. Seruput kopi tadi dengan perlahan
  6. Ucapkan Alhamdulillah
mudahkan, kamu tidak perlu gojek atau gocar, cukup duduk manis di rumah sambil mengunjungi blog tetangga satu persatu
aman dan mudahkan..?

(Demikian tips cara berkomentar ala neng +MaYa KayLa admin Jejak Maya, bisa lihat di: Komentar di Blog menghasilkan Jutaan)...hehe
Cara Berkomentar di Blog yang halal
Cara Berkomentar di Blog yang halal
Cara diatas sudah banyak diketahui oleh khalayak blogger, yang sering dilupakan adalah ketika masuk kepada poin nomor 1 dan poin 5, sangat jarang para blogger termasuk Anda mengucapkan poin 1 dan poin 5, sehingga komentar Anda menjadi tidak halal.
Sebab itulah maka sejak pulang dari sini, ketika Anda berkomentar di blog tetangga, sebelumnya harus mengucapkan Basmalah dan Alhamdulillah setelahnya agar komentarnya menjadi komentar yang halal.
Demikian Cara Berkomentar di Blog yang baik, benar dan halal, semoga jadi inspirasi
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT : data-matched-content-ui-type="text_card" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
CV. GEOTROY REMPAH JAYA | Supplier Rempah-Rempah Nasional, partai besar dan kecil, Silahkan Klik | CV. GEOTROY REMPAH JAYA |
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | DMCA.com Protection Status | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger