DILAN dan MILEA Jadi Pemilih Pemula


DILAN dan MILEA Jadi Pemilih Pemula ~ Milea (Vanesha Prescilla) bertemu dengan Dilan (Iqbaal Ramadhan) di sebuah SMA di Bandung. Itu adalah tahun 1990, saat Milea pindah dari Jakarta ke Bandung. Perkenalan yang tidak biasa kemudian membawa Milea mulai mengenal keunikan Dilan.
Dilan yang ganteng, pintar, baik hati dan romantis mampu menggoyahkan kesetiaan Milea kepada Beni sang pacarnya di Jakarta. Cara Dilan mendekati Milea tidak sama dengan teman-teman lelakinya yang lain.

Cara berbicara Dilan yang terdengar kaku, justru membuat Milea kerap merindukannya, jika sehari saja ia tak mendengar suara itu. Seperti umumnya cinta sepasang anak SMA, perjalanan hubungan mereka pun tidak selalu mulus. Dilan dan Milea harus menghadapi pacar Milea (Beni), gank motor, tawuran, Anhar, Kang Adi, semua mewarnai perjalanan kisah cinta mereka.
Dilan... dengan caranya sendiri...selalu bisa membuat Milea percaya, ia selalu mampu membuat Milea yakin bahwa dia bisa dan mampu membahagiakannya.

Dunia SMA adalah dunia yang paling indah dan Anda akan merasa hampa jika tidak memiliki kisah ketika pada masa di SMA, karena pada masa itu pencarian jati diri serta keinginan untuk diakui eksistensi diri, baik oleh teman sejenis atau oleh lawan jenis adalah sebuah kebanggaan, untuk itu segala tingkah dan laku kita sebagai remaja menjadi sangat berwarna.

Kisah cinta di SMA seperti Dilan dan Milea, tentu pernah juga kita rasakan, pada masa-masa itulah banyak hal yang baru pertama kali kita rasakan, seperti:
  • cinta pertama,
  • persahabatan,
  • berkelahi (tawuran),
  • Mendaki gunung,
  • Dan banyak hal baru yang pertama kali kita rasakan pada usia SMA,

Silahkan menyimak video DILAN dan MILEA Jadi Pemilih Pemula

Demikian juga ketika Pemilukada atau Pemilu Nasional berlangsung, pada usia SMA-lah pertama kali kita sebagai warga negara mempunyai hak pilih, sebab itu maka ketika itu kita disebut sebagai PEMILIH PEMULA.
Ketika itu pun Dilan dan Milea Jadi Pemilih Pemula
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger