Ganti Tahun Ganti Laptop


Obrolan Imajiner Ganti Tahun Ganti Laptop ~ Bagi blogger yang sudah akrab dengan desa cilembu, pasti sudah tahu laptop tepatnya notebook yang selama ini menjadi teman setia menemani mang Lembu ngeblog, pun dengan rekan kerja di berbagai macam proyek infrastruktur maupun rekan-rekan kerja di program pemberdayaan juga sudah sangat akrab dengan notebook Dell warna merah, sebab kemana-mana dan dalam kondisi apapun notebook ini selalu di ikut sertakan.
Sekali waktu si Dell pernah bertanya,
begini nih:
si Dell: Mang.... mamang nggak bosen yah bawa-bawa sayah terus?
Mamag: Bosen sih....tapi, siapa lagi yang mau tak bawa selain kamu, masa ngajak janda yang di belakang rumah sih....
si Dell: sesekali ajak janda itu juga boleh kok.... supaya hidup jadi berwarna 
Mamang: berwarna....kepala lu peyang, yang ada ge perang dunia....tauuk.
si Dell: Seru malahan ge.... jika perang beneran terjadi, saya kan bisa di jual,....jualnya sama cewe cantik ya mang.
Mamang: Huh...dasar Bro Sain (Dunia Terbalik) kamu mah...ih

Sebagai tuan, tentu mendapat pertanyaan serta pernyataan dari anak buah seperti diatas jadi kepikiran untuk menjual atau memberikan si Dell pada seorang gadis yang cantik sesuai dengan keinginannya, si Dell pikir jika tidak bersama dengan mamang dan berganti tuan menjadi nyonya muda yang cantik dia akan menjadi lebih awet muda dan berbahagia karena sesekali si Dell bisa mengintip nyonya mudanya sedang ganti pakaian dalam, misalnya...seperti yang sering si Dell lakukan ketika saya sedang berganti baju...gituh.
Atau bisa jadi si Dell berharap ketika dia sedang diajak jalan-jalan tidak lagi berada di punggung mamang, dan akan lebih nikmat jika berada diketeknya nyonya muda (biasanya kalau cewe bawa laptop diselipkan diketek, bukan?)....hadeuh, si Dell ku ini memang kesukaannya beda tipis dengan mamang, maklum 6 tahun bersama-sama tentu virus-ku sudah mendarah daging pada si Dell.

Ganti Tahun Ganti Laptop
Dan sebagai bos-nya si Dell yang baik hati dan penuh pengertian, maka ketika tahun 2017 berganti menjadi 2018, posisi si Dell tidak lagi menjadi istimewa seperti dulu lagi, karena memang demikian keinginannya, dan posisi tersebut kini sudah tergantikan oleh si Asus.

Meskipun demikian, si Dell tetaplah memiliki jasa yang luar biasa besar pada kehidupan ipolesosbud keluarga kami, oleh sebab itu, sampai detik ini mamang masih mencari nyonya muda baru yang menurut-ku layak untuk dapat menggantikan mamang sebagai bos-nya.
Baca juga:
Mungkinkah diantara Anda (cewe cantik, minimal manis) memiliki takdir menjadi pemilik baru si Dell? Tapi jika itu adalah Anda, tetaplah berhati-hati kepadanya, sebab si Dell hobinya mengintip.

Begitulah kisah dari Obrolan Imajiner Ganti Tahun Ganti Laptop, semoga Anda segera melakukan imunisasi agar tidak terkena virus-nya si Dell
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger