Jadilah Pemilih Yang Cerdas


Jadilah Pemilih Yang Cerdas adalah tema yang dipakai dalam lomba Poster dalam rangka menghadapi Pilkada serentak (Pemilukada kabupaten Sumedang dan Gubernur dan wakil tahun 2018). Pelaksanaan Lomba Poster dilaksanakan pada, Minggu (17/9/2017) oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Sumedang sebagai penyelenggara lomba mengharapkan agar warga Sumedang yang telah memiliki hak pilih khususnya dan warga Jawa Barat pada umumnya untuk menjadi pemilih yang cerdas pada hari H, Rabu 27 Juni 2018 ketika Pemilukada serentak dilaksanakan.
Dibawah ini beberapa Poster yang masuk ke panitia:
















Poster adalah salah satu alat yang efektif untuk menyampaikan pengumumnan, iklan dan atau sosialisasi dalam rangka mengingatkan dan mengajak khalayak umum benjalankan atau melaksanakan sesuatu menjadi lebih baik 
Sebagai media publikasi desain grafis yang berbentuk banner, poster dapat terdiri hanya dalam bentuk tulisan atau gambar saja dan atau kombinasi dari keduanya yang dipasang atau terpampang di tempat umum dan mudah terlihat oleh semua orang, sehingga tujuan dari pembuatan dan pemasangan poster tersebut sampai kepada tujuan.
Jadilah pemilih Yang Cerdas dengan cara:
  1. Mengetahui secara mendalam Visi, misi dan program seluruh peserta pemilu,
  2. Kenali Riwayat Hidup calon dan Partainya,
  3. Pastikan pilihan dengan penuh keyakinan bahwa peserta yang Anda pilih bisa amanah,
  4. Pastikan Anda melakukan pencobolsan dengan benar
Hal serta informasi untuk menjadi pemilih yang cerdas ini, dapat juga Anda diskusikan dengan para Agen Sosialisasi< Dari poster-poster ajakan kepada kita untuk menjadikan diri kita (yang telah mempunyai hak pilih) menjadi pemilih yang cerdas ini, maka sejak hari ini hingga hari H Pemilukada serentak tanggal 27 Juni 2018 Mari kita Jadi Pemilih Yang Cerdas, agar pada periode selanjutnya kita akan memiliki Pemimpin yang Amanah, dan peka serta memiliki nurani untuk men-sejahterakan seluruh rakyat Sumedang khususnya dan seluruh rakyat Jawa Barat.

Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger