Michael Jackson 31 Januari 1993 Pasadena, California

Michael Jackson - Super Bowl Pasadena, California 31 Januari 1993, sebuah konser spektakuler dimana tata panggung serta seluruh penonton yang memadati setiap jengkal stadion dilibatkan menjadi bagian dari kareografi konsernya, benar-benar sebuah konser yang luar biasa dan tidak pernah dilakukan oleh musisi manapun.

Sebagai Raja Pop dunia Michael Jackson benar-benar menciptakan konsep dari sebuah konser musik yang tidak pernah terpikirkan oleh siapapun, dari mulai penataan panggung, penari latar, hingga kamera yang berada di pesawat helikopter (jaman itu belum ada drone) di pikirkannya sangat mendetail, sehingga ketika pertama kali Michael Jackson muncul pun menjadi sangat istimewa, dia bagaikan raja, dimana mata dari seluruh penonton yang berada di dalam stadion terbesar di Amerika ini hanya tertuju kepadanya.
Michael Jackson 31 Januari 1993 Pasadena, California
Billie Jean menjadi lagu pembuka konser, dan dengan tarian moonwalk yang menjadi ciri khas dari seorang Michael Jackson kemudian mengakhiri lagu Billie jean, dimana kita semua paham jika lagu yang satu ini merupakan lagu yang telah banyak mendapatkan penghargaan, salah satunya adalah mendapat penghargaan grammy sebagai best R & B 1984 (Baca: American Music Awards. Favorite Soul/R&B)
Play Video
×
Jika Anda tonton video diatas, maka yang paling menarik dari konser ini tidak akan pernah Anda ketahui, maka menyesalah Anda seumur hidup.

Karena...Juatru yang paling spektakuler dalam konser Michael Jackson 31 Januari 1993 Pasadena, California ini adalah ketika Michael Jackson menyanyikan lagu we are the world, apakah yang spektakuler tersebut?
Tonton weh....Olangan.
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger