logo
CV. WILONA-KW3 REMPAH JAYA | Supplier Rempah-Rempah Nasional, partai besar dan kecil, Silahkan Klik | CV. WILONA-KW3 REMPAH JAYA |

Penghasilan AdSense dari Share Blog Lain ke G+

Share Blog Lain ke G+ meningkatkan pendapatan AdSense ~ Semua blogger, khususnya yang sudah dapat menampilkan Google AdSense pada blognya selalu berharap blog yang dikelolanya mampu memberikan pendapatan yang terus meningkatkan, siapa yang ketika klik tombol Google Publisher Toolbar yang ditempatkan di pojok kanan atas bilah browser laptop-nya, menunjukkan angka $1,89 hingga $3,87 sehari, misalnya.
(hanya blogger gelo seperti kamu yang tidak menginginkannya.... iya...kamuuu...)

Banyak artikel yang membahas mengenai langkah serta tips dan trik untuk meningkatkan pendapatan Google AdSense, tetapi tidak ada satu pun trik tips yang sungguh-sungguh mampu meningkatkan pendapatan dollar AdSense secara signifikan. Oleh sebab itulah maka artikel tips dan trik yang banyak bertebaran tersebut pada akhirnya hanya dijadikan referensi serta menjadi dasar untuk kemudian melakukan riset serta uji coba sendiri.
Share Blog Lain ke G+ meningkatkan pendapatan AdSense
Dari berbagai uji coba yang telah dilakukan, akhirnya saya menemukan tips dan trik yang sesungguhnya sangat sederhana, sedemikian sederhananya CARA MENINGKATKAN PENDAPATAN GOOGLE ADSENSE ini, hingga para blogger pemula pun akan bisa dan mampu melakukannya.
Anda penasaran?....LANJUTKAN membacanya hingga tuntas.

Yang kemudian menjadi persoalan mengapa trik sederhana ini jarang diketahui oleh para blogger yang memasang iklan Google AdSense pada blognya, lebih disebabkan karena para blogger tersebut:
  1. Tidak keren, maksudnya: ....disebut ganteng...jauh, di sebut manis apalagi, lebih jauh,
  2. Sotoy, maksudnya: .... tidak pernah melakukan blogwalking dan follow duluan, merasa blognya sudah TOP,
  3. Bloon, maksudnya: .... tidak perlu dijelaskan, tapi silahkan Anda ngaca .... nah, yang ada dibalik kaca itulah yang di maksud
Play Video
×
Untuk dapat menerapkan trik sederhana meningkatkan pendapatan AdSense ini, ternyata
Seorang blogger harus:
  1. Memiliki hati yang bersih,
  2. Lapang dada,
  3. Tidak pernah merasa iri dan dengki pada blog yang telah sukses, tetapi pelajari dan ikuti caranya 
Bersedia mendahului,
  • Jadi follower blog tetangga tanpa pandang bulu, 
  • Membaca artikel blog tetangga hingga tuntas....
  • Berkomentar / (blogwalking), sesuai dengan tajuk artikelnya
Dan.... inilah yang paling penting dilakukan agar mampu meningkatkan Penghasilan dari Google AdSense, yaitu:
  • Share Blog Lain ke G+ Anda (Share Blog Lain ke G+, terbukti mampu meningkatkan penghasilan Google AdSense blog ini)
Alasannya,
  • Ketika kita men-share blog lain melalui profil G + yang kita miliki, maka admin blog tersebut akan men-share balik artikel kita di profil G+ nya, jika di share secara Publik, maka seluruh dunia (menurut penelitian yang di lakukan google bahwa 3/4 penduduk dunia memiliki akun G+) akan melihat artikel dari blog kita, dengan demikian peluang serta kemungkinan mendapatkan klik iklan Gooogle AdSense menjadi sangat luas.
  • Jika kita rajin menshare blog lain ke profil G + tetapi admin blog yang kita share tidak menshare balik, paling tidak kita sudah berbuat amal, dengan demikian insyaallah kita akan mendapat pahala. Dan.....Pahala blogger soleh tentu akan mendapatkan rezeki yang lebih besar dari blogger katrok yang tidak menshare balik artikel kita.
Demikian Penghasilan AdSense dari Share Blog Lain ke G+, semoga Anies selamat dan mendapat pahala atas digemukkannya RAPD DKI Jakarta...#ehh (yang nonton video diatas, nggak bakalan mati paham)
Baca juga:
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT : data-matched-content-ui-type="text_card" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
CV. WILONA-KW3 REMPAH JAYA | Supplier Rempah-Rempah Nasional, partai besar dan kecil, Silahkan Klik | CV. WILONA-KW3 REMPAH JAYA |
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | DMCA.com Protection Status | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger