Manfaat Jus Kentang

Manfaat Jus Kentang


Manfaat Jus Kentang bagi kesehatan
Pastinya mengkonsumsi kentang sudah menjadi hal yang sering kita lakukan karena kentang juga sumber karbohidrat yang baik yang dapat menggantikan fungsi dari nasi. Akan tetapi jika kentang dijadikan jus sepertinya masih jarang kita liat. Dan ternyata jus kentang ini diyakini mampu mengatasi kesehatan seseorang karena kandungan nutrisi, vitamin, karbohidrat dan juga mineral yang baik yang dimiliki oleh kentang. Menurut para ahli, dengan menkonsumsi jus kentang yang ditambahkan dengan madu maupun lemon, maka dapat menghindarkan anda dari ancaman penyakit yang dapat diturunkan secara genetik. Selin itu juga jus kentang dapat menjaga kesehatan jantung dan menjauhkan tubuh dari berbagai penyakit kardiovaskuler. Sedangkan bagi mereka yang sedang menderita kanker, dengan mengkonsumsi jus kentang dua kali dalam sehari dapat membantu membunuh sel penyakit kanker tersebut. Selain itu juga masih banyak manfaat dari mengkonsumsi jus kentang seperti berikut :

Mengatasi masalah sendi
Bagi anda yang memiliki penyakit nyeri pada sendi atau arthitis maka anda dapat mengkonsumsi jus kentang secara rutin untuk dapat meredakan peradangan dan juga pembengkakan.
Silahkan lihat video Manfaat Jus Kentang

Penyakit kardiovaskular
Alkaline yang terkandung di dalam buah kentang dapat membantu menyehatkan berbagai macam organ tubuh manusia, termasuk juga pembulu darah sehingga masalah penyakit kardiovaskular dapat dicegah.

Menurunkan berat badan
Kentang yang dijus juga bagi untuk melakukan diet, karena dapat membatasi penyerapan kalori oleh tubuh. Tambahkan juga madu agar lebih komplit.

Menurunkan kadar kolesterol
Dengan mengkonsumsi jus kentang juga mampu untuk menurunkan tingkat kolesterol yang ada di dalam darah. Hal ini merupakan manfaat yang paling baik yang dimiliki oleh kentang.

Mengatasi masalah pencernaan
Salah satu masalah kesehatan yang juga dapat diatasi dengan mengkonsumsi jus kentang adalah masalah pada pencernaan.

Mengatasi tekanan darah tinggi
Bagi mereka yang memiliki tekanan darah tinggi, dengan megkonsumsi jus kentang maka dapat kembali menetralkan tekanan darah hingga menjadi normal kembali.

Semoga Manfaat jus kentang ini menjadi inspirasi untuk kesehatan Anda

Share this:

Related Posts

You Might Also Like:

Add your comment Hide comment

Disqus Comments