Aku Cukup Senang

Aku Cukup Senang - Asal ada babi yang bisa aku panggang...Asal banyak ubi yang bisa aku makan... Aku cukup senang...sepenggal bait syair yang maknanya menjadi sangat dalam dan beragam arti dapat terungkap dari syair tersebut, sangat tergantung pada suasana hati dan kondisi serta jiwa yang memaknai arti dari rangkaian kalimat tersebut diatas.

Jika saat ini Anda sedang bahagia, maka makna dari syair itu pasti akan berbeda dengan jika Anda sedang dalam keadaan galau, atau saat ini Anda baru saja diputuskan cinta oleh pasangan Anda, maka kedahsyatan rangkaian dari syair Aku cukup Senang tersebut menjadi sangat makjleb terasakannya.
Hal ini disebabkan karena ternyata penderitaan hati Anda yang sedang tersakiti karena diputuskan cinta tidaklah berarti apa-apa jika dibandingkan dengan kesultan, kepedihan dan kesederhanaan hidup yang setiap hari harus mereka hadapi.

Kegalauan dan kepedihan hati yang saat ini sedang Anda hadapi mah...cemen atuh...
Jika pun Anda merasa sangat berat menghadapi deritamu itu...segera lakukan poin-poin dibawah ini
  • Bergeraklah, jangan diam dan termenung sendiri.
  • Temui teman dekatmu yang lama tidak Anda sapa
  • Jangan ingat dan jangan lagi pikirkan yang telah membuatmu sakit hati
  • Bersujud dan mendekatlah kepada-NYA.
Jika Anda mampu melakukan poin diatas, insyaAllah Anda akan berteriak pada dirimu sendiri bahwa Aku Cukup Senang menjalani hidup ini walau hati ini sedang merasa sakit
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger