Kurang Panjang Kah Punyaku

Kurang Panjang Kah Punyaku ~ Saya akui saya adalah blogger tua tapi yang masih setengah muda juga, yang sudah melempem semangat ngeblognya tapi kini berusaha mulai giat kembali karena makin sini makin diakui dunia maya khususnya mesin pencari memerlukan pahlawan yang menebar berjuta kebaikan seperti para blogger dengan bermacam postnya.

Oleh karena itulah, meski blog saya alakadarnya dan tak menyuguhkan yang manis-manis seperti ubi cilembu, saya tetap percaya diri tampil walau tanpa menunjukkan udel kesana kemari.

Biarlah postingan saya hambar, seperti post cara membuat bubur polos rasa hambar yang baru saja saya post, yang penting masih bisa berguna bagi rakyat indonesia sekalian.

Kita adalah satu, satu adalah kita, karenanya mari kita bersama berkoment ria sesama blogger dan sesama anak bangsa yang masih punya udel, harus terus jaga komunikasi dan jangan menyerah dalam berblogging ria.
Walau adakala semangat kita kendur dalam menulis, jangan menangis, tetaplah menulis, kelak di sejarah nama kita akan tertulis.

Masih kurang panjang teu mang, komentarnyah?

Dengan demikian saya yang apa adanya ini tidak akan mendapat apa-apa karena saya bukan apa-apa yang bisa diapa-apain.
Bukan apa-apa, karena katanya teu rido teu iklas tikotok dinu gelas.
Karena itu lah tak ladeni apa yang penting pancen oye.
Karena di lubuk hati yg terdalam, ngeblog bagi kita bukanlah soal uang, ini hanya soal hobi dan komentar yang panjang sekali.
Jangankan yang panjang, yang pendek saja banyak yang tidak iklas karena mengharap bw atau kunjungan balik atau tautan atau apalah gitu. Karena itu, semoga sedekah komen yang paniang ini tidak masuk ke dalam hati, cukup masuk di box coment ini saja.
Begitu, karena apa yang tak terlihat bukan hanya hantu gigi juga bisa sembunyi, daun-daun berguguran.

Maaf jika komentar ini lebih panjang dari isi postingannya sendiri, karena saya sedang bersemangat untuk menulis.
Jika ada salah-salah kata, mohon maaf dan jangan lupa 150 $ nya, aaaamiiiin

Kurang Panjang Kah Punyaku diatas ini adalah masuk pada kategori sayembar komentar terpanjang yang diselenggarkan oleh blog Desa Cilembu sejak tahun 2017 sampai dengan tidak terbatas waktunya, berhadiah $150
Komentar ini ditulis oleh Jery Yanuarlan admin dari Jeryanuar.web.id
mamang satu ini adalah salah satu blogger Sumedang alumni Unpad yang rada kesusahan mencari pekerjaan yang cocok dengan ilmu yang dimilikinya, sejak ngblog tahun 2005, mang Jery justru telah mampu memberikan lapangan pekerjaan pada 32 pemuda di lingkungannya untuk dapat membantu usaha yang di jalankannya.
Dari blog yang dikelolanya itulah Mang Jeri mampu menikahi mojang Congeang dan telah dikaruniai dua orang anak.
Dari blog ini pula, awal tahun 2019 akan mendapat transferan $150 atas kemenangannya dalam sayembara komentar terpanjang yang diselenggarakan blog ini.
SELAMAT, SUKSES, SEHAT dan HARMONIS selalu, semoga hadiah ini bisa buat tambah beli kuota, agar bisa lebih Panjang Punyamu....ehh
Aaaamiiiiin
Alhamdulillah
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger