Mancing Mania Ala Mang Reymon

Mancing Mania Ala Mang Reymon

Mancing Mania Ala Mang Reymon ~ Tersebutlah seorang mancing mania yang sangat tidak pernah rela jika waktu luang yang dimilikinya terbuang sia-sia, bahkan saking manianya pada dunia memancing kerap kali sesibuk apapun seseorang yang dikenal dengan nama mang Reymon ini ngereles mencuri kesempatan untuk bisa melakukan kegiatan memancingnya.
Kemanapun dia pergi dan melihat ada genangan air, tidak hanya berupa genangan air yang luas, seperti danau, kolam, sawah, ataupun genangan air bekas galian pasir, mang Reymon akan berhenti sejenak lantas saja memancing.
Saking manianya pada dunia mancing, tidak boleh melihat ada genangan air, bahkan ketika dia melihat ada bekas penggembala kerbau memandikan kerbaunya, maka genangan air bekas mandi kerbau pun segera dia akan menghentikan perjalanannya dan langsung bersiap-siap untuk melemparkan umpan dari joran pancingnya yang selalu dia simpan dalam kotak khusus di bagasi motornya.

Berkat hobinya yang super pada dunia mancing, saat ini mang Reymon sukses memiliki 23 tempat usaha khusus untuk memancing tersebar di 12 kecamatan di wilayah kabupaten Bekasi dengan omzet puluhan juta rupiah per-bulannya.

Sejak sukses menjadi pengusaha kolam pancing inilah, kegiatan mancing mania mang Reymon tidak lagi mancing di bekas kubangan kerbau lagi, tetapi sudah mengkhususkan diri mancing di laut lepas menggunakan speed boat milik pribadi.
Sungguh sebuah peningkatan derajat kehidupan ekonomi luar biasa yang berawal dari sebuah hobi mancing mania yang lebih sering membuat jengkel para istri.
Tetapi lain halnya dengan istri mang Reymon, beliau akan di cemberuti oleh sang istri jika tidak melakukan hobinya memancing.

Apakah ada para blogger yang ingin mengikuti jejak Mancing Mania Ala Mang Reymon? Mulailah dari sekarang dan jangan berhenti sebelum menjadi sukses seperti Mang Reymon.
Tapi....resikonya jika Anda tidak sukses seperti Mang Reymon....maka, tunggulah kehancuran rumah tangganya...hehehe...

Share this:

Related Posts

You Might Also Like:

Add your comment Hide comment

Disqus Comments