Bahagia Itu Sederhana

Bahagia Itu Sederhana ~ Kita boleh miskin harta, tetapi kita kagak boleh miskin akhlak.
Yang terpenting bagi kita adalah selalu berupaya untuk selalu bersyukur pada apapun yang kita miliki dan sedang kita hadapi, seberat apapun persoalan serta masalah yang kita hadapi, kita tetap mampu selalu bersyukur kepada-Nya.
Memang mudah kalimat serta nasehat seperti diatas tersebut diucapkan, tetapi kita semua paham jika pada prakteknya kepedihan hati yang dirasakan teramat pedih.


Semoga saja dengan kita terus menerus mendapatkan kalimat SELALU BERSABAR DAN TETAP BERSYUKUR, minimal jiwa kita menjadi lebih mampu tetap tenang dan tidak menjadi gila karena beratnya masalah yang sedang kita hadapi saat ini.
Kebahagiaan Yang Sempurna

Pada akhirnya doa serta rasa syukur yang tiada henti kita panjatkan kepada pemilik kehidupan, agar kita tetap diberikan kesehatan baik lahir maupun bathin dan ditetapkan kepada kita untuk selalu memiliki kehidupan yang harmonis dan bahagia dunia dan akherat.
Menyadari bahwa Sehat serta harmonislah yang kemudian dapat meyakinkan kita bahwa Bahagia itu Sederhana
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger