DESA CILEMBU Valid AMP

TIPS MEMBANGUN KEMBALI SEMANGAT NGBLOG ala Mang Lembu
DESA CILEMBU Valid AMP ~ Alkisah awal tahun 2018 yang lalu semangat ngblog habis hingga ke akar-akarnya, jangan lagi ngebut bikin artikel seperti sebelumnya, sekedar buka blog juga sudah sangat jarang dilakukan, selain karena kesibukan pekerjaan offline sebagai kuli Jalan, juga disebabkan karena banyak hal yang terjadi hingga membuat semangat ngblog turun sampai ke titik nadir.
Menyadari hal tersebut, tepatnya bulan November 2018, ketika berbagai persoalan yang dihadapi sedikit demi sedikit mulai dapat diatasi dan rasa sayang betapa blog yang telah banyak memberikan banyak kontribusi pada:
  1. Kehidupan ekonomi
  2. Wawasan
  3. Cakrawala
  4. Pola pikir
  5. Pertemanan

Serta banyak hal yang telah didapatkan dari blog ini, maka upaya untuk kembali membangun blog coba dibangkitkan kembali, dengan cara mengedit artikel lama dan mempostingnya kembali.
Tetapi...cara yang dilakukan tidak juga dapat membangkitkan semangat ngblog.
Setelah usaha membangkitkan semangat ngblog tidak juga tumbuh, maka cara lain yang mamang lakukan adalah:
Mengganti Template Non AMP jadi Template Valid AMP
Sebetulnya niat untuk mengganti template jadi valid AMP sudah ada sejak proyek google ini launching, tapi karena mengetahui betapa artikel blog ini sudah mencapai 2600 an artikel dan harus satu persatu di edit, maka keinginan tersebut ngga pernah dilaksanakan, hingga pada awal bulan Desember 2018, demi untuk membangkitkan kembali semangat ngblog.
Maka kemudian yang mamang lakukan...
TIPS MEMBANGUN KEMBALI SEMANGAT NGBLOG ala Mang Lembu
  1. Mengganti Template Non AMP jadi Template Valid AMP Gratis, ini sengaja dilakukan selain dalam rangka ngirit, yang paling utama adalah agar kita dipaksa untuk mempelajari sendiri Template AMP, dan meyakinkan diri sendiri bahwa kita pun pasti bisa melakukannya. Orang lain mampu, berarti saya pun pasti mampu dan bisa menjadikan blog yang kita sayangi jadi valid AMP
  2. Meng edit artikel satu persatu dari 2600 an artikel yang telah tayang di blog (Baca Cara Mudah Edit Artikel Blog Jadi Valid AMP Blog)
Karena betapa lumayan banyaknya artikel yang harus di edit, maka sejak November 2018 sampai artikel ini tayang baru 1450 artikel yang sudah valid AMP. dengan cara ini maka semangat ngblog mulai bangkit lagi.
Semoga saja sejak DESA CILEMBU Valid AMP, blog perkeliruan ini akan kembali meramaikan dunia.
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger