Cara Cepat Uninstal BUKALAPAK

Cara Cepat Uninstal BUKALAPAK
Bos Bukalapak Ahmad Zaky melalui akun Twitter pribadinya tidak menyangka jika cuitanya terkait Industri 4.0 yang menyinggung presiden baru akan viral.
Padahal data yang disampaikan bos Bukalapak dibawah ini adalah data pada tahun 2010, meskipun demikian seyogyanya cuitan sebagai bos dan seseorang yang telah merasakan betapa Jokowi sebagai presiden telah sangat mendukung kemajuan usahanya hingga seperti saat ini tentu menjadi tidak patut dilakukannya, apalagi kemudian dibumbui dengan kalimat yang di bolt berwarna biru (lihat dibawah)

Cuitan bos Bukalapak
Sebelumnya, Achmad Zaky mengomentari anggaran pemerintah untuk sektor riset dan pengembangan masih minim. Menurut dia omong kosong industri 4.0 kalau budget riset dan pengembangan negara seperti saat ini. Dia menunjukkan data perbandingan dana riset dengan negara-negara lain
Zaky pun membandingkan anggaran Indonesia dengan berbagai negara lainnya, seperti dana riset dan pengembangan di
  1. Amerika sebesar US$ 511 miliar
  2. Cina US$ 451 miliar
  3. Jepang US$ 165 miliar
  4. Jerman US$ 118 miliar
  5. Korea US$ 91 miliar
  6. Taiwan US$ 33 miliar
  7. Australia US$ 23 miliar
  8. Malaysia US$ 10 miliar
  9. Singapore US$ 10 miliar, dan
  10. Indonesia US$ 2 miliar.
Menutup keluhan tersebut, Achmad Zaky berharap ada perubahan dengan Pemilihan Presiden tahun ini. Mudah-mudahan presiden baru bisa naikin, katanya.
Kicauan Zaky tersebut kemudian viral di sosial media salah satunya tagar #Uninstallbukalapak.
Zaky menyebutkan jika presiden yang dimaksud adalah presiden yang terpilih nantinya, termasuk calon petahana Joko Widodo. Presiden baru maksudnya siapapun, bisa Pak Jokowi juga, tambahnya.

Menurut Zaky, tujuan dari tweetnya adalah menyampaikan fakta bahwa dalam 20 sampai 50 tahun ke depan, Indonesia perlu investasi di riset dan sumber daya manusia kelas tinggi. Dia mengatakan jangan sampai Indonesia kalah sama negara-negara lain.

Zaky juga mengatakan selama ini kebijakan serta dukungan Pemerintah Indonesia sangat menyemangati Bukalapak. Semoga ke depannya industri teknologi atau industri berbasis pengetahuan semakin maju, ujar Zaky.

Bagi Anda seperti halnya yang juga telah dilakukan oleh seluruh keluarga besar mamang setelah membaca dengan seksama cuitan bos Bukalapak dan beberapa penjelasan dari beberapa media, maka dengan segera mamang pun uninstal aplikasi Bukalapak sebagai tanda boikot Bukalapak, silahkan untuk menonton video dan cara uninstal nya

#UninstalBUKALAPAK
Semoga dengan Cara Cepat Uninstal BUKALAPAK menjadi peluang bagi usahawan yang tidak pernah melupakan kebaikan orang lain
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger