Jokowi Bilang STOP Uninstall Bukalapak

Jokowi Bilang STOP Uninstall BukaLapak ~ Menindak lanjuti cuitan obos Bukalapak yang viral (silahkan baca cuitannya disini) yang mengakibatkan para pendukung Paslon kosong satu (Jokowi - K.H. Amin M), hari ini Sabtu 16/02/2016 di istana Presiden, Achmad Zaky bertemu dengan Presiden Jokowi, selain untuk meminta maaf sekaligus klarifikasi soal cuitan di akun twitter dirinya yang memperbandingan soal dana riset Indonesia dengan negara lain, yang kemudian di akhir dengan kalimat Mudah-mudahan presiden baru bisa naikin dari kalimat inilah kemudian terungkap jika sesungguhnya obos Bukalapak ini adalah salah satu kader PKS (yang diakui oleh beberapa petinggi PKS)...loch...saat Bukalapak terpuruk pada kemana para pentolan PKS itu ya...?! Selain daripada itu hal lain yang membuat pendukung paslon 01 menjadi gregetan bahwa ternyata data perbandingan yang disampaikan dalam cuitan mang Zaky itu adalah data yang diambil pada tahun 2010.
Atas dasar hal tersebut kemudian seluruh rakyat pendukung Paslon 01 sepakat untuk memboikot aplikasi Bukalapak dan menjadikan Tagar #UninstallBukalapak viral di seluruh negeri.

Mamang sudah pasti dong ikut memboikot kutukupret yang tidak tahu berterima kasih ini.

Sudah dibantu hingga menjadi orang terkaya ke-15 di Indonesia kok bukannya kerja...kerja...kerja saja membangun rakyat dan audien-nya, eala...kok malah ikut-ikutan jadi kampret yang tidurnya sejeg-bujeg terbalik terus sih.
Kalaupun mau milih tetangga, ya mangga sajah, bebas jeh, atau yo mendingan meneng ae kuh....ojo klalen karo kebaikanne uwong kang wis mbantu awakmu...kie

Meskipun demikian rupanya Jokowi sebagai Presiden sekaligus mungkin...ini mungkin loch yah...menganggap dirinya sebagai bapak angkatnya atau bisa jadi menganggap dirinya sebagai bapak tirinya mang Zaky...namanya juga mungkin yea...bisa apa saja toh....terserah saya aja dong.

Bapak yang terkenal sederhana, merakyat, tetap nyantey walau di fitnah dan di caci maki dan juga terkenal sebagai seorang bapak yang gaul dan sangat kalm, karena sifatnya yang sedemikian bersahajanya itulah oleh seorang anak dari keturunan Tionghoa yang abang serta adik-adiknya beragama non Islam, dan kemudian dianya sendiri masuk Islam karena ingin memperistri anak seorang raja sehingga anak ini pun kemudian mengaku beragama Islam tapi ketika berwudhu kok kaki sebelah kiri dulu yang di basuh...atau bisa jadi tahun 2018 mah cara berwudhunya sudah berubah...sugan mah heeuh?

Bapak yang terkenal sederhana dan merakyat ini tetap nyantey kaia di pantey dalam menghadapi cuitan Ahmad Zaky anak tirinya yang satu ini, bahkan secara tegas dalam wawancaranya dengan awak media sesaat setelah pertemuan tersebut....beliau... beliau iyah...beliau....beliau itu yea...Bapak Jokowi Bilang kepada seluruh rakyat lebih khususnya kepada rakyat pendukungnya dalam Pilpres 17 April 2019 untuk STOP Uninstall Bukalapak
Bahkan Jokowi menegaskan untuk tetap mendukung usahawan muda yang berdedikasi...dedikasi ndasnya peyang Pak...kalau nggak tau cara berterimakasih kepada Bapak mah.

Acung jempol untuk kelegowoan Pak Jokowi....kepada lawan politiknya
...tapi mamang mah tetap #UninstallBukalapak
Kuota habis buat Instal ulangnya lagi....tauuuk
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger