Kami Akan Lanjutkan #UninstallBukalapak

Kami Akan Lanjutkan #UninstallBukalapak
Surat terbuka untuk Bapak Joko Widodo Presiden Republik Indonesia menyangkut masalah cuitan yang dilakukan obos bukalapak, karena meskipun bapak sudah meminta untuk STOP Uninstall Bukalapak kami akan tetap lanjutkan uninstall aplikasi ini.
Kepada Bapak Presiden Jokowi yang mamang hormati kearifan bapak sebagai orang tua sekaligus sebagai Presiden dalam menyikapi si anak durhaka sungguh membuat saya semakin yakin jika bapak adalah benar-benar seorang pemimpin yang bijaksana dan selalu mampu bersabar dalam menghadapi berbagai macam hujatan dan nyinyiran lawan politik bapak.

LANJUTKAN MEMBACA DENGAN KLIK TAB TWOO
Tetapi maafkan jika saya jauh serta tidak merasa mampu untuk begitu saja bersikap bijaksana seperti yang telah bapak lakukan, tanpa memberi efek jera kepada siapapun, apalagi kepada orang yang telah menjadi kacang lupa pada kulitnya.
Sebab itu sekali lagi maafkan saya jika akan melanjutkan #UninstallBukalapak
BACA JUGA Cara Cepat Uninstall Aplikasi Bukalapak
Demikian sikap saya dan InsyaAllah sikap dari orang-orang yang mencintai dan menghormati bapak
Sekali lagi Maafkan saya pak, karena Kami Akan Lanjutkan #UninstallBukalapak
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger