Pensiun Jadi GOLPUT


Pensiun jadi GOLPUT ~ pertengahan tahun 2018 masih menjabat sebagai kepala bidang kompor mledug di Komunitas Golput Sejati (KGS) yang beranggotakan 458 orang yang terdiri dari berbagai profesi dan tersebar diseluruh Indonesia, kebanyakan adalah alumni mahasiswa angkatan tuwa yang pada tahun 1998 ikut serta turun gelanggang menurunkan rezim Orba.

KGS sudah ada jauh sebelum tahun 1998, yang pada perjalanan selanjutnya kemudian, kami (terdiri dari 12 orang) bersepakat untuk membentuk sebuah Komunitas yang kami beri nama KGS pada 10 Januari 1999.
Selama perjalanannya kami tidak pernah mempengaruhi untuk ikut menjadi Golput, tetapi pada setiap Pilpres justru keangotaan kian bertambah hingga pada pertengahan 2018 mencapai 458 orang.

Pada awal koordinasinya kami hanya menyampaikan apakah pada Pilpres 17 April 2019 ini kita akan Golput lagi? tetapi ternyata hasil musyawarah mencapai kesepakatan untuk pensiun jadi GOLPUT SEJATI tetapi komunitas tidak boleh dibubarkan, tetapi beberapa diantara kami ada yang sepakat untuk membubarkan komunitas untuk menghindari kian bertambahnya anggota baru.
Nanti saja setelah Pilpres kita lewati, kita adakan musyawarah lagi....ujar mamang sambil mlengos.

ALASAN PENSIUN JADI GOLPUT SEJATI
  1. Membela Presiden jokowi(inkamben) karena pihak lawan telah menjaliminya dengan banyak menebar fitnah dan hoax
  2. Mengakui kinerja Presiden yang tela berusaha kerja..kerja..dan kerja sekuat tenaga untuk mensejahterakan rakyat
  3. Mengapresiasi betapa wilayah perbatasan diupayakan oleh Presiden untuk tidak jauh tertinggal dengan negara tetangga
  4. Mengakui bahwa memang masih banyak kekurangan disetiap program yang sedang dan sudah diupayakan Jokowi tetapi Presiden sudah memulainya
  5. Mengapresiasi bahwa wilayah timur Indonesia lebih khusus Papua secara sungguh-sungguh dibangun dengan sangat berani oleh Jokowi yang kita ketahui tidak mudah untuk dapat membangun Papua, tidak saja karena medan yang berat dan luas, juga resiko penembakan oleh OPM masih mungkin dapat terjadi, sehingga Presiden terdahulu pun tidak punya keberanian seperti yang telah ditunjukkan Jokowi
  6. intinya di tangan Jokowi IPOLESOSBUD dan KeAgamaan menjadi lebih baik jika dibandingkan pemerintahan terdahulu
Atas dasar hal tersebut diatas, selain betapa paslon 02 dan para antek-anteknya telah menafikan dan mengingkari semua usaha yang telah dilakukan Pemerintahan Jokowi itulah yang kemudian kami bersepakat untuk membela orang baik orang yang sederhana, bersahaja dekat dengan rakyatnya yang telah bekerja keras, kerja cepat, kerja ikhlas untuk rakyatnya se-nusantara. maka kami memutuskan pada pilpres tahun 2019 ini untuk Pensiun jadi GOLPUT SEJATI.

APA SAJA PRILAKU PASLON 02 DAN ANTEK-ANTEKNYA YANG MENDORONG KAMI UNTUK PENSIUN JADI GOLPUT?
simak kabar selanjutnya minggu depan
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. BAGI PENGGUNA MOBILE, KLIK What do you think? atau dimana saja pada halaman disqus JIKA HALAMAN DISQUS TIDAK TERBUKA SEMPURNA .
Buka Komentar
© 2017 DESA CILEMBU - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger