Tanda Kematian 100 hari, 40 hari, 7 hari dan 1 hari

Tanda Kematian 100 hari, 40 hari, 7 hari dan 1 hari
Tanda 100 hari menjelang ajal : Selepas waktu Asar (Di waktu Asar karena pergantian dari terang ke gelap), kita merasa dari ujung rambut sampai kaki menggigil, getaran yang sangat kuat, lain dari biasanya, Bagi yang menyadarinya akan terasa indah di hati, namun yang tidak menyadari, tidak ada pengaruh apa-apa.

Tanda 40 hari menjelang kematian : Selepas Asar, jantung berdenyut - denyut.. Daun yang bertuliskan nama kita di lauh mahfudz akan gugur.
Malaikat maut akan mengambil daun kita dan mulai mengikuti perjalanan kita sepanjang hari.

Tanda 7 hari menjlang ajal : Akan diuji dengan sakit, Orang sakit biasanya tidak selera makan.
Tapi dengan sakit ini tiba-tiba menjadi berselera meminta makanan ini dan itu..

Tanda 3 hari menjelang ajal : Terasa denyutan ditengah dahi, Jika tanda ini dirasa, maka berpuasalah kita, agar perut kita tidak banyak najis dan memudahkan urusan orang yang memandikan kita nanti.

Tanda 1 hari sebelum kematian : Di waktu Ashar, kita merasa 1 denyutan di ubun-ubun, menandakan kita tidak sempet menemui Ashar besok harinya.

Bagi yang khusnul khotimah akan merasa sejuk di bagian pusar, kemudian ke pinggang lalu ketenggorokan, maka dalam kondisi ini hendaklah kita mengucapkan 2 kalimat syahadat.
Baca juga:
  1. 2 Cara merukunkan ke 3 istri kita
  2. Posisi Tempat Tidur Menurut Islam
SubhanALLAH, Imam Al-Ghazali, mengetahui kematiannya, Beliau menyiapkan sendiri keperluannya, beliau sudah mandi dan wudhu, meng- kafani dirinya, kecuali bagian wajah yang belum ditutup. Beliau memanggil saudaranya Imam Ahmad untuk menutup wajahnya... SubhanALLAH Malaikat maut akan menampakkan diri pada orang- orang yang terpilih.. Dan semoga kita menjadi hamba yang terpilih dan siap menerima kematian kapanpun dan di manapun kita berada.
Dan semoga akhir hidup kita semua KHusnul Khatimah ...Aaamiiin...
Semoga artikel Tanda Kematian 100 hari, 40 hari, 7 hari dan 1 hari dapat selalu mengingatkan diri sendiri dan kita semua
{Tidak Perlu Menjadi Orang Baik untuk Menyebar Kebaikan}
@semuaislam.id
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger