Dahsyatnya Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang 2 September 2019

Dahsyatnya Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang 2 September 2019 Rangkaian foto menggambarkan dahsyatnya kecelakaan beruntun yang terjadi di kilometer 91 Tol Purbaleunyi, Senin (2/9/2019) siang.Kapolda Jawa Barat Irjen Rudy Sufahriadi menyebutkan, selain belasan mobil pribadi, ada tujuh truk dan dua bus yang terlibat dalam kecelakaan yang merenggut 8 nyawa tersebutSelain itu, dari keseluruhan kendaraan yang terlibat kecelakaan, empat kendaraan hangus terbakar.
Baca juga:
  1. Mengenal Faktor Kecelakaan Jalan Raya
  2. Tips Berkendara Yang Aman
Pada peristiwa Dahsyatnya Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang 2 September 2019 terdapat: "Kendaraan terbakar 4 unit," kata Rudy.
Adapun, 8 orang meninggal terdiri dari 6 orang korban luka bakar, dan dua orang meninggal karena luka beratSedangkan, jumlah korban luka ringan ada 16 orang, dan luka berat 28 orang.
Kecelakaan diduga disebabkan oleh tergulingnya dump truk yang mengangkut tanah di kilometer 91 Cipularang.
Meski begitu, penyebab pastinya masih membutuhkan penyelidikan khusus yang saat ini dilakukan Polda Jabar dan Polres Purwakarta
Semoga peristiwa Dahsyatnya Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang 2 September 2019 menjadikan kita semua sebagai pengguna jalan dan pemakai kendaraan menjadi lebih berhati hati dan selalu waspada ketika kita sedang berada di Jalan raya.
Foto by.@kompascom
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger