Media Sosial itu Dajjal

Media Sosial itu Dajjal
Silakan buktikan,tiga jam aja gak buka medsos adem hati seolah tidak ada fitnah yg melanda negeri ini,liat orang-orang di dunia nyata akur-akur saja seolah tdk terjadi sesuatu.
Tp kalo udh buka medsos,fitnah hilir mudik sana-sini, hasut sana sini,kafirkan orang sana sini karena beda pemahaman.

Fase hadits ini sedang berlaku cuma banyak orang gak sadar,karena merasa paling bener, degan mengatasnamakan agama berani menabrak negara.
Suriah sudah cukup jd contoh bagi kita.
Sesungguhnya, menjelang terjadinya Kiamat ada fitnah-fitnah seperti sepotong malam yang gelap gulita, pada pagi hari seseorang dalam keadaan beriman, tetapi pada sore hari ia menjadi kafir, sebaliknya pada sore hari seseorang dalam keadaan beriman, namun dipagi hari ia dalam keadaan kafir. Orang yang duduk pada masa itu lebih baik daripada yang berdiri, orang yang berdiri lebih baik daripada yang berjalan, dan orang yang berjalan lebih baik daripada orang yang berjalan cepat. Maka, patahkan busur kalian, putus-putuslah tali kalian, dan pukullah pedang kalian dengan batu, jika salah seorang dari kalian kedatangan fitnah-fitnah ini, hendaklah ia bersikap seperti anak terbaik di antara dua anak Adam (yakni bersikap seperti Habil, jangan seperti Qabil–pent).” [HR. Abu Dawud (4259), Ibnu Majah (3961) Al-Fitan, Ahmad (19231), dan Hakim]

Tidak ada satu negeri pun, melainkan semua diinjak oleh Dajjal, kecuali Makkah dan Madinah. Semua jalan yang menuju kesana dijaga dengan malaikat dengan berbaris. Maka berhentilah Dajjal disebuah kebun (di pinggir kota Madinah). Madinah berguncang tiga kali. Lalu – keluarlah semua orang-orang kafir dan munafik – Dari kota Madinah menemui Dajjal.” (HR. Al-Bukhari 1881 dan Muslim 2943)
Baca juga: Ilmu wayang dan falsafah islam
Kenapa Mekkah dan Madinah aman dr Dajjal,karena disana ada larangan bawa android meskipun ada aja yang bandel.
Untuk itu bijaklah menggunakan medaos agar nggak menjadikan
Media Sosial itu Dajjal ....hehehe bray
Wallahua'lam bisshawab
@budak_angon.idn
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger