Negara Telah Menghabiskan 3,5 M 389 Juta Untuk Pengobatan Novel Baswedan

SELAMA INI PUBLIK DIBODOHI CERITA PENYIRAMAN AIR KERAS KE MUKA NOVEL BASWEDAN
Budayakan membaca hingga tuntas!

Sejak hebohnya revisi UU KPK, publik banyak menyoroti pada sosok Novel Baswedan yang dinilai sebagai biang keroknya kerusakan sistem yang ada di internal KPK.
Novel menjadi penyidik paling senior di KPK, posisinya tidak pernah bergeser hingga sekarang, bahkan sudah banyak rekan satu angkatannya yang pindah dan keluar dari KPK. Posisi yang nyaman ini disinyalir sebagai lahan basah sumber mata air perputaran uang haram yang bisa dimainkan oleh Novel Baswedan bersama kelompoknya (POLISI TALIBAN). Karena Novel paling senior ditempat tsb sbg penyidik, dia mempunyai pengaruh dan kuasa, bahkan divisi penyidikan KPK adalah sbg tempat paling kuasa yg ketua KPK pun tidak bisa intervensi atas apa yg dilakukan oleh tim penyidik.

Gesekan di internal KPK sudah terdengar ke publik, dan orang dalam KPK pun membenarkannya.Sempat terdengar ke publik, penyiraman air keras kepada Novel Baswedan itu hanya sandiwara saja. Playing Victim untuk mendapatkan simpati dari publik. Ada kejanggalan atas penyiraman air keras tsb. Karena wajah Novel tidak rusak dan hancur akibat terkena siraman air keras..??? Dibandingkan luka bakar lainnya, luka bakar akibat bahan kimia seperti air keras merupakan yang paling jahat dan paling merusak.
Menurut dr.Teddy O.H Prasetyono, Sp.BP-RE (K), luka akibat air keras sangat destruktif dan korosif. "Kulit akan mengalami kerusakan di seluruh kedalaman kulit, bahkan bisa lebih dalam lagi sampai tulang jika cairan itu tertahan di permukaan tubuh." Ia mengatakan, kerusakan berat sudah bisa terjadi jika air keras mengenai kulit dalam hitungan detik atau menit. "Saya pernah menangani pasien yang tulangnya sampai copot gara-gara jarinya dicelupkan ke air keras untuk adu kesaktian, padahal hanya hitungan detik," kata dokter bedah plastik dari RSCM Kencana Jakarta ini.
Baca juga: Dugaan Korupsi yang dilakukan Anies Baswedan

Biarkan semua yang tayang disini soal (NOVEL BASWEDAN) tokoh taliban indonesia yang satu ini menjadi arsip, yang pada suatu hari nanti menjadi bukti bahwa kebenaran sungguh sungguh akan menemukan jalannya sendiri.
#Repost @indonesiavoice_
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger