Terlalu Menyayangi itu BERAT

Ya Allah....janganlah Engkau buat aku Terlalu Menyayangi dan mencintainya karena hal itu.... ternyata BERAT Ya Allah
♥_Noke'_: Jangan jadi orang yang pesimis, Cinta itu ga ada yang berat. Biarkan semua berjalan apa adanya, jangan jadikan cinta itu beban, Karena cinta itu indah dan memberikan kebahagiaan....Hahaha....gw sotoy
♥_Mase': Bisakah cinta ku padamu bukan beban, sebab beban cinta yang berlebihan inilah yang kemudian menjadi terasa berat.

♥_Noke'_: Harus bisa...Cinta jangan dijadikan beban, tapi cinta adalah jalan kita tuk menuju kebahagiaan ♥_Mase': Apa karena terlalu lama terluka kah, hingga saat ku temukannya lagi justru jadi menyiksaku.
Telah sekian kali ku mencoba untuk menjadikan sosokmu biasa biasa saja didalam hati ku, tapi semakin ku coba justru semakin menyiksa rasaku.
Kerap kutanyakan hatiku seistimewa apakah dirimu, tapi kerap itu pulalah hati dan rasaku tak mampu menjelaskannya padaku.

♥_Noke'_: Hidup itu sudah berat
♥_Noke'_: Dgn cinta diharapkan hidup akan lebih indah dan lebih berwarna
♥_Noke'_: Tapi kalau cinta itu jadi beban, itu bukan cinta
♥_Mase': Ku coba hadirkan sosok sosok lama, tapi sulit bagiku menyandingkannya denganmu....
Karena engkau adalah engkau yang tanpa aku sadari tetap menjadi istimewa saat ini, semoga saja untuk selamanya

♥_Noke'_: Aamiin
♥_Noke'_: Ini orang dari tadi sensi terus ada apa seh. ♥_Mase': sensi ku karena sayang ku yang terlalu berlebihan padamu...
Ya Tuhan kurangi secuil saja rasa yang berlebihan ini kepadanya agar hidupku nggak jadi edan.

Usiaku memang sudah tidak muda lagi (tiba-tiba ada tetangga lewat di depanku, lalu dia menyapaku sambil mengeluh, kalau kakinya sudah tidak sesehat dulu lagi), kemudian kami saling menyapa, sambil aku hereuyan dan bilang: "uwa sudah tua, wa...makanya jalan sedikit kaki langsung pegal pegal"....ujarku sambil mlirik ke kakinya yang memang terlihat sudah lapuk (kayu keiles) Betul pisan usiaku pun sudah tidak muda lagi, tapi betapa perasaan cinta dan perasaan sayang ternyata tidak terbatas oleh ruang dan waktu, hingga kemudian tidak ada batasan usia untuk tetap menjadikan perasaanku secara tiba tiba menggeliat kembali jadi seperti ketika usiaku 10-15-20 tahun lalu.
Ada keindahan
Ada kebahagiaan
Ada kegembiraan
Ada kecemasan
Ada kekhawatiran
Ada cemburu
Ada kejengkelan Dan....
Ada pula birahi yang terkadang menyeruak di sela sela selangkanganku.... hadeuh... sungguh benar jika kemudian para filsuf dan para cerdik cendekia serta para seniman kelas dunia kerap kali menyatakan bahwa keindahan cinta mampu menjadikan dunia menjadi penuh warna.
Tapi....
Jika cinta Anda yang tulus dan ikhlas kepadanya tak terbalaskan, berteriaklah yang sangat keras, bahwa: "Terlalu Menyayangi itu BERAT"... bray

(#disadur dari blog tetangga)
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger