Air Mancur Dan Pancuran Menurut Jomblo Dan Omes

Pancuran tentu berbera dengan air mancur, padahal jika dilihat Dari etimologi bahasa, Kata Pancuran dan Air Mancur tersebut ber-Kata dasar Mancur yang kemudian akan dapat terjadi kerancuan serta kekacauan pemahaman jika Dari kata dasar Mancur jika kemudian dibaca oleh para jomblowan dan jomblowati, serta kaum lelaki dan perempuan yang Omes (Otak Mesum), seperti Anda yang saat ini sedang membaca artikel ini dengan sangat serius, misalnya....Ups?! Padahal para jomblowan dan jomblowati juga para manusia Omes, mereka sangat paham bahwa:
Air mancur dan pancuran jelas sangat berbeda, menurut mereka juga menurut orang lain pada umumnya Air Mancur adalah air yang keluar dari sebuah lubang yang berada dibawah, dan memancarkan/memuncratkan air keatas (baca: air yang keluar dari bawah menuju ke atas).
Sedangkan Pancuran adalah air yang keluar dari lubang dengan posisi diatas memuncratkan/memancarkan air ke bawah (baca: air yang keluar dari atas menuju kebawah).

Kerancuan kemudian terjadi ketika dua kata Air Mancur dan Pancuran ini diambil hanya kata dasarnya saja menjadi Mancur.
Maka, bila:
  1. Jika Anda adalah seorang jomblo, maka apa yang Anda pikirkan pasti tidak sama dengan apa yang mamang pikirkan, dan sangat tidak sama juga dengan apa yang sedang tetangga Anda pikirkan
  2. jika Anda masuk pada kategori kaum Omes, maka apa yang tetangga Anda pikirkan pasti tidak sama dengan apa yang sedang Anda pikirkan, apalagi dengan apa yang mamang pikirkan, sudah jelas sangat jauh berbeda
Baca juga: Ketimbang Kumat Stepku
Sedangkan Kata dasar dari air mancur dan Pancuran adalah Mancur.
Pada Kata Mancur inilah yang kemudian timbul kerancuan presepsi pada jombloser dan omeser, hal ini lebih banyak disebabkan oleh faktor lingkungan dan oleh faktor genetik dari kedua golongan ini, yaitu:
  1. Jika Anda Jomblo. karena terlalu lamanya gelar jomblo bersarang dipundak Anda, maka kemudian ada beberapa bagian tubuh Anda yang berubah. SATU jari jemari Anda menjadi kapalan (paham kan yang mamang maksudkan?). KEDUA alat vital Anda berkarat.
    Hal ini terjadi karena Anda tidak memiliki lubang atau bilah untuk me-Mancur-kan hasrat keinginanmu
  2. Jika Anda seorang yang Omes. Kata Mancur menjadi sensasi dari libidomu yang setinggi langit, tetapi hanya dapat Anda lakukan sebagai sebuah fatamorgana semata, istilahnya "Ada tapi tiada, tiada tapi ada". Hal ini disebabkan karena Anda tidak memiliki lubang atau bilah yang dapat menampung hasratmu
Maka bagi Anda kedua golongan ini, tetaplah sebagai jomblo dan omes yang profesional, agar gelarmu tidak di sepelekan orang lain.
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger