CR400AF Kereta Cepat Jakarta-Bandung Meluncur Pada 2021

Pada tahun 2021 waktu tempuh Jakarta-Bandung dan sebaliknya hanya dibutuhkan waktu kurang dari satu jam, sebab itu bagi para suami yang belum berpoligami atau sedang berselingkuh segeralah untuk mencari pasangan dan lalu, jika saat ini domisili Anda di Jakarta simpanlah selingkuhan atau istri kedua, ketiga atau keempatnya Anda di kota Bandung atau sebaliknya, agar aksi Anda aman dan tak terdeteksi oleh pasangan resminya. Karena pada Tahun 2021, waktu Anda untuk menemui selingkuhan dan atau istri simpanannya yang Anda simpan di kota Bandung atau sebaliknya hanya membutuhkan waktu yang tidak terlalu lama untuk segera kembali lagi ke istri/pasangan resmi Anda.
Pemerintah sungguh sangat memperhatikan kebutuhan para penyelingkuh sejati seperti kamu... iya... kamu, dengan membangun trek Kereta api cepat CR400AF untuk Jakarta-Bandung, kereta api cepat ini kecepatannya mencapai 350KM/jam, sehingga waktu tempuh Jakarta-Bandung hanya membutuhkan waktu 35-45menit saja.

Adapun kereta yang akan digunakan untuk operasional adalah Kereta cepat Jakarta-Bandung, bernama CR400AF

CR400AF merupakan kereta cepat generasi terbaru hasil pengembangan CRRC Qingdao Sifang, salah satu produsen besar kereta cepat di China. Didesain lebih hemat energi, lebih andal, ditambah memiliki masa penggunaan yang lebih lama. Kereta ini diklaim mampu digunakan lebih dari 30 tahun, serta biaya perawatan yang lebih rendah. Satu rangkaian kereta CR400AF EMU terdiri dari 8 gerbong kereta. Kecepatan yang dimiliki adalah 350 km per jam. Dengan kecepatan yang tinggi, kereta cepat ini dilengkapi fltur cabin noise yang lebih rendah dibandingkan dengan tipe sebelumnya, sehingga minim getaran. Mengintip Canggihnya Kereta Cepat CR400AF CR400AF Kereta Cepat Jakarta-Bandung ini memiliki dimensi Lebar 3,36M dan tinggi 4,05M, panjang kepala kereta 27,2M dengan intermediater kereta 25M.
Setiap rangkaian kereta CR400AF di lengkapi dengan dua Lighting Arrester untuk meningkatkan keamanan terhadap sambaran petir pada kedua sisinya terutama pada sisi peralatan tegangan tinggi.
Selain mampu beroperasi pada iklim tropis dan cuaca ekstrim, CR400AF juga didesain mampu menyesuaikan lintasan geografis Jakarta-Bandung yang cenderung menanjak.
Dengan besar daya pada setiap rangkain mencapai 9750 KW, CR400AF mampu memberikan akselerasi yang lebih baik saat melewati trase pada elevasi 30/mil. Dalam kondisi darurat CR400AF dapat digunakan sebagai penarik kereta lainnya meskipun dalam kondisi gradien atau elevasi 12/mil.
CR400AF dilengkapi dengan dua emergency brake:
  1. Emergency Brake EB yang bekerja berdasarkan perintah Driver Controller, fasilitas EB penumpang dan kontrol kewaspadaan masinis
  2. Emergency Brake UB yang akan bekerja berdasarkan fungsi Automatic Train Protection (ATP), pengendali serta pendeteksi jarak antar kereta dan pada saat power kereta pada posisi off
Meskipun kecepatan CR400AF bisa mencapai 450Km/jam dan kecepatan operasi mencapai 350km/jam, tetapi kenyamanan didalam kabin/gerbong sangat diutamakan karena kereta api cepat model CR400AF yang akan dipakai untuk jalur Jakarta-Bandung ini telah menggunakan desian cabin noise yang sangat rendah sehingga mampu meredam getaran walau pada kecepatan tinggi sekalipun.
Perencanaan sudah pada tingkat akhir, hanya tinggal menunggu eksekusi langsung dari Prsiden gua yang oleh kamu di sebut preaiden planga-plongo, padahal pada kenyataannya, kamu acungkan jempolmu dalam hati dan mengakui bahwa Presiden gue top markotop dan makjleb banget kan?
Sayang sungguh sayang.... otak kamu sudah terlanjur terbalik dan nyungseb terpengaruh oleh frime frime yang di dengungkan oleh Bang Toyib yang umroh ke berani pulang, takut dipaksa masturbasi oleh cewenya yang itu..tuh... (tau dong yang tak maksud)
Intinya...inti, CR400AF Kereta Cepat Jakarta-Bandung Meluncur Pada 2021 ini makjleb dan pasti bikin kalian para Kadrun penyuka kencing onta makin dengki... wkwkwk
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger