Desain Furniture Kantor Masa Kini

Trend tidak hanya berkembang pada satu jenis bidang saja, bahkan terjadi hampir di semua bidang kehidupan. Salah satunya adalah dalam bidang dunia kerja.
Perkembangan trend yang terjadi itu bisa dilihat salah satunya adalah dari perubahan trend pembuatan ruang kantor.

Desain ruang kantor saat ini cenderung dibuat senyaman mungkin untuk membuat para karyawan lebih betah bekerja di kantornya. Hal ini pun dianggap bisa membuat peningkatan produktifitas kerja karyawan turut meningkat dan menjadi lebih baik pula. Beberapa desain furniture kantor kekinian kini sudah banyak ditemukan di kantor-kantor besar. Seperti misalnya beberapa
desain Furniture Kantor Masa Kini berikut.

Berbagai Pilihan Desain Furniture Kantor Kekinian dan Trendy
  1. Furniture desain Modern dan Minimalis.
    Desain untuk furniture kantor yang paling sering digunakan adalah desain furniture modern dan minimalis. Furniture yang menerapkan desain modern dan minimalis ini biasanya digunakan pada ruang kantor yang menekankan pada sistem kerja formalitas tinggi. Pemilihan furniture dengan desain modern dan minimalis ini tentu mengikuti pada pemilihan konsep ruang kerjanya yang sudah pasti minimalis modern.
    Furniture dengan konsep minimalis dan modern ini biasanya menggunakan bahan-bahan dari besi ringan atau alumunium. Pemilihan warnanya pun cenderung pada warna monokrom, seperti hitam, putih dan grey.
  2. Furniture Desain Industrial
    Konsep desain ruang industrial pun turut menjadi trend dalam pembuatan ruang kantor sekaligus dalam pemilihan furniture yang digunakannya. Banyak yang beranggapan menerapkan konsep industrial untuk sebuah ruangan cukup sulit dan justru menimbulkan kesan kaku.
    Namun dengan pemilihan tepat, seperti pemilihan furniturenya, ruang kerja dengan konsep industrial pun bisa tetap terlihat nyaman dan cozy.
    Dari aspek furniture, furniture kantor dengan desain industrial biasanya identik dengan penggunaan meja kerja panjang. Selain itu unsur kayu juga dominan digunakan dalam pembuatan desain furniture industrial ini. Untuk pemilihan warna, warna-warna alami seperti coklat, kuning kecoklatan atau warna krem menjadi pilihan utama bahkan untuk furniturenya.
  3. Desain Furniture Kreatif
    Jika desain furniture kantor yang menggunakan konsep minimalis modern biasanya diterapkan pada kantor yang jenis pekerjaannya membutuhkan formalitas, maka berbeda dengan desain satu ini.
    Furniture dengan desain kreatif ini tidak terikat pada satu jenis konsep desain saja. Penggunaan furniture kantor di dalamnya pun menggunakan aspek yang cukup bervariasi. Seperti misalnya penggunaan bahan non kayu atau besi sebagai variasi untuk kursi kerjanya. Sedangkan untuk meja pun demikian, tidak terbatas pada bahan-bahan tersebut.
    Beberapa menggunakan meja dari bahan daur ulang dan variasi bahan lainnya. Karena berkonsep kreatif, pemilihan warnanya pun lebih beragam. Bisa menggunakan warna-warna pastel yang membuat suasana terlihat lebih nyaman. Beberapa furniture yang ditempatkan dengan menggunakan desain ini terkadang juga dibuat dengan berwarna warni untuk menampilkan kesan segar.
  4. Desain Furniture Kaca
    Terakhir adalah furniture yang menggunakan desain futuristic. Konsep desain ini biasanya dicirikan dengan penggunaan perabotan atau perlengkapan kantor dengan bahan dasar kaca.
    Mungkin tidak semua furniture yang digunakan menggunakan bahan kaca. Namun penggunaan kaca sebagai mayoritas material bisa dilihat misalnya dari penggunaan cabinet atau rak penyimpanan, meja ataupun partisinya.
Silahkan menyimak Videonya
Perkembangan desain kantor yang semakin beragam membuat karyawan kini bisa mendapatkan lingkungan kerja yang nyaman dengan penggunaan perabotan yang menarik.

Beberapa desain furniture kantor yang dijelaskan di atas adalah beberapa desain masa kini yang beberapa waktu belakangan sering digunakan untuk melengkapi fungsi ruang kantor. Pemilihan desain furniture biasanya juga disesuaikan dengan pemilihan desain ruang kantor.

Anda bisa menemukan berbagai pilihan desain furniture ini di Arkadia Furniture.
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger