KOMPAKNYA BASWEDAN BERSAUDARA (NOVEL dan ANIES)

KOMPAKNYA BASWEDAN BERSAUDARA
(NOVEL dan ANIES) "BERPOLITIK"
DIMANA KPK..?? APBD Pemprov. Jakarta +/- 89 T., belum termasuk pengajuan APBD Jakarta Th. 2020 sebesar 95 Triliun.

Pasca era Gubernur Jokowi, BTP(Ahok), Djarot memimpin Jakarta, Pembahasan Anggaran dan Program tidak lagi Transparan, Balaikota pagi hari tidak lagi ramai dikunjungi masyarakat yang ingin menyampaikan pengaduan, dll..
Tidak hanya sampai disitu, belum terobatinya kekecewaan masyarakat, diperparah lagi adanya Anggaran Siluman Puluhan Milyar hampir di setiap lini program Pemprov. Jakarta, jika digabungkan nilainya bisa Ratusan Milyar hingga Triliunan. Disinilah ONTA, KADAL GURUN WAN ANIES KLU SUDAH TERJEPIT BERMANUVER MENYALAHKAN SISTEM.
MENYALAHKAN SISTEM..?? GAK SALAH?? BISA AE KADAL GURUN... !!! 2 TAHUN ENTE NGAPAIN AJA BAHLUL..!!! APA TUGAS 70 PERSONIL TGUPP?? MENGHABISKAN APBD...?? DASAR RAMPOK...!!!!

Di era Jokowi, Basuki, dan Djarot semua pos-pos anggaran jelas penggunaannya dan dapat dipertanggungjawabkan secara data kepada masyarakat, bahkan di era merekalah Penerapan sistem e-budgeting di mulai.
Hmm... Melihat kondisi semrawut Jakarta saat ini, Ada pertanyaan mendasar, mewakili masyarakat yang kritis atas pajak yang mereka bayar kan.. CELANA CINGKRANG Dimana KPK ketika Ada Anggaran Siluman di Pemprov. Jakarta membabibuta secara brutal ..?
  1. Lem Aibon Rp. 82 M
  2. Ballpoint 120 M
  3. Jalur sepeda Rp. 73 M
  4. Ada Pribahasa mengatakan:
Gajah di pelupuk mata tak tampak, semut di seberang lautan tampak.
Itulah yang dilakukan KPK melalui penyidiknya Novel BASWEDAN.. Ketika KPK melakukan Operasi Tangkap tangan (OTT) Kepala Daerah di luar Jakarta, Kepala Dinas Tingkat Prov. Kab./Kota atas kasus dugaan suap/Gratifikasi yg nilainya biasa2 saja, padahal ada di HADAPAN "MATA" NOVEL BASWEDAN, Penyelewengan Dana APBD Jakarta oleh Gub. Wan ANIES BASWEDAN.
BACA JUGA:
  1. Drama Air Keras Yang Dimainkan Novel Baswedan
  2. Di duga Anies Baswedan Melakukan korupsi
  3. Membongkar Strategi Jaringan Sudirman Said dalam Mengusai KpK
Saya jadi ingat Tagline KPK yang berbunyi "BERANI JUJUR HEBAT"
LALU .. DIMANA JUJURNYA KPK?? DIMANA HEBATNYA KPK?? KALAU Memang KPK BERANI dan JUJUR, SEHARUSNYA KPK SUDAH BISA MELAKUKAN PENINDAKAN, KETIKA PROSES TRANSPARANSI PENYUSUNAN ANGGARAN/PROGRAM DKI JAKARTA DIERA JOKOWI, AHOK, DJAROT TIBA-TIBA DI STOP/ TIDAK DILANJUTKAN DI ERA GUBERNUR WAN ANIES.

Demikian semoga Kompaknya Baswedan bersaudara jadi pelajaran buruk dan pelajaran paling hina bagi kita semua

by@negeridurjana
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger