Manusia Bersorban yang Pengecut itu Minta Di Pulangkan

Manusia Bersorban yang Pengecut itu Minta Di Pulangkan itu bernama Rizieq Shihab yang tak mampu pulang sendiri ke negaranya itu tiba" meronta dari kejauhan. Meski dikemas dgn nada keras, tapi yg tampak tetap saja ia minta dipulangkan oleh pemerintah.

Cara yg digunakan sangat kekanak-kanakan dan tergolong licik. Dengan mengatakan dirinya tak bisa pulang karena ada konspirasi melalui permintaan cekal pemerintah Indonesia pada pihak Saudi, lagi-lagi Rizieq ingin mengadu ke pengikutnya dan kelompok Islam radikal di tanah air supaya bergerak melawan pemerintah.

Pertanyaannya, siapa Rizieq hingga pemerintah kita dan pemerintah Saudi harus bekerjasama melakukan seperti yang ia tuduhkan, mencekalnya supaya berlama-lama tinggal di sana dan tak bisa pula ke Indonesia? Pertanyaan ini tak perlu dijawab. Begitulah Rizieq dalam berhalusinasi.

Yang sudah, khayalan orang itu memang tak pernah tanggung. Tinggi setinggi-tingginya untuk ukuran dia yg bukan siapa-siapa. Hingga orang normal yg menyaksikan pun tertawa terbahak-bahak.
Sayangnya Rizieq sudah sangat ketinggalan informasi terkini yang ada di Indonesia. Para pengikut dan simpatisan serta gerombolannya sudah tak punya kekuatan dan logistik lagi. Mereka bahkan sedang tiarap menghadapi gertakan menteri agama dan beberapa tokoh lain yg berbicara keras prihal radikalisme.
Video MELAWAN LUPA dari Manusia Bersorban yang Pengecut itu Minta dipulangkan
Pengikut, simpatisan dan gerombolan Rizieq di luar FPI mungkin masih tetap percaya apa yg disampaikan tokoh idolanya itu. Tapi itupun sudah percuma. Segala kemungkinan sudah benar-benar diantisipasi oleh pemerintah. Mereka tak bisa lagi leluasa berbuat onar baik diDunia Maya, lebih-lebih diDunia Nyata. Kelompok radikal itu tak bisa kembali semena-mena berunjuk rasa dengan jumlah masa yg besar. Apalagi hingga melakukan tindakan anarkis seperti biasa dilakukan sebelumnya. Aparat keamanan kita tentu tak akan lagi mentolerir, mereka tentu tahu kondisi ini. Karena itu hingga detik ini tak ada geliat menghawatirkan dari gerombolan tersebut.

Sementara Rizieq yg ketinggalan banyak informasi di negeri orang itu mungkin belum benar-benar menyadari kondisi diDalam negeri. Ia tetap mencoba berteriak seperti sedang ingin mengatakan pada orang-orangnya;
saya ini diDzolimi, Gimana kalian ini, Cepat bergerak! Kepung Jakarta! Panggil semua pasukan.....ujar rizieq sambil onani... wkwkwk...
Baca juga:
  1. Dugaan korupsi Anus Baswedan
  2. Siluman Anggaran di DKI Jakarta
Artikel mengenai Manusia Bersorban yang Pengecut itu Minta Di Pulangkan ini ... heheuydeuh pokokna mah
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger