Membedakan Coworking Space dengan Ruang Kerja Konvensional

Coworking space ini bisa menjadi fasilitas penghubung yang tepat untuk digunakan sebagai akses langsung ke area bisnis modern dan berkembang.
Coworking space yang dalam pembuatannya ditujukan sebagai sebuah ruang kerja dengan konsep berbagi ini juga menawarkan berbagai keunggulan layaknya kantor pada umumnya.
Namun berbeda dengan ruang kantor pada umumnya, coworking space ini menawarkan kelebihan yang mungkin tidak akan didapat jika Anda bekerja di kantor konvensional.

KELEBIHAN COWORKING
  1. Menjalin Relasi Lebih Luas
    Berbeda dengan kantor konvensional pada umumnya, yang mana dalam satu gedung hanya digunakan oleh satu perusahaan tertentu, maka coworking space ini bisa digunakan oleh berbagai jenis komunitas serta pegawai dari berbagai perusahaan berbeda. Apalagi jika lokasi yang digunakan berada di kawasan pusat bisnis. Bertemu dengan lebih banyak orang dari berbagai komunitas atau perusahaan tentu memberikan peluang lebih bagi Anda untuk menjalin relasi yang lebih luas.
  2. Lebih Produktif dan Menunjang Kreatifitas
    Meskipun banyak diantara coworking space yang dibuat masih mengikuti trend yang ada sehingga tidak ada bedanya dengan ruang kerja konvensional, namun tak sedikit pula coworking space yang dibuat sedemikian rupa berbeda. Sebuah ruang kerja berkonsep open space bisa sangat membantu para penggunanya mengembangkan kreatifitas tanpa harus dibatasi oleh apapun serta dengan tidak membatasi sudut pandangnya. Ruang kerja konvensional yang terkesan lebih membosankan dengan segala aturan dan batasan yang diterapkan justru sangat berpengaruh dalam produktifitas dan kreatifitas para karyawannya.

    Ruang kerja bersana yang didesain dengan penuh perhitungan, penggunaan setiap unsur hingga pemilihan warnanya pun diperhitungkan dengan sangat detail. Tujuannya adalah untuk membuat siapapun yang menggunakan fasilitas ini bisa mengembangkan kreatifitasnya lebih luas dengan cara tidak membatasi ruang pandangannya.
  3. Fasilitas Pendukung Tak Kalah Lengkap
    Coworking space pada awalnya memang dibuat untuk pelaku startup yang belum mampu mendirikan kantornya sendiri. Dengan adanya coworking space ini para pelaku startup ini jadi tetap memiliki kantor untuk lebih mengembangkan bisnisnya. Karena ini jugalah banyak yang masih meragukan layanan yang diberikan oleh ruang kerja berkonsep terbuka dan berbagi ini. Inilah yang harus Anda ketahui tentang startup. Fasilitas yang diberikan bisa dibilang hampir sama dengan kantor pada umumnya, bahkan di beberapa aspek menawarkan fasilitas lebih. Di dalam ruang kerja ini pun Anda bisa menemukan perlengkapan kerja lengkap, dari meja, kursi, hingga printer dan ruang bersantai. Bahkan ruang meeting pun disediakan jika dibutuhkan. Fasilitas yang mungkin tidak Anda dapatkan di kantor umumnya adalah adanya hot desk.
Jika membandingkan antara coworking space dengan ruang kerja konvensional, ada beberapa hal yang terbukti lebih menguntungkan. Seperti perbedaan yang dijelaskan di atas.
Video serunya bekerja di Coworking Space Jadi, kini masihkah Anda ragu untuk menggunakan fasilitas ini guna menunjang produktifitas dan kreatifitas kerja Anda?

Menjadi pusat bisnis dan industri menjadikan kawasan di sekitar Jakarta pun turut menjadi dampak pembangunan untuk mendukung kebutuhan bisnis tersebut.
Salah satunya adalah daerah Tangerang.
Meskipun tergolong daerah urban, Tangerang juga terus melakukan pembangunan untuk menopang bisnis.
Mall-mall besar bisa ditemukan dengan mudah di Tangerang, lebih menariknya lagi, salah satu fasilitas pendukung bisnis modern pun kini bisa ditemukan dengan mudah di kawasan Tangerang ini, yaitu coworking space.
Coworking space Tangerang yang berlokasi di area BSD, yang juga merupakan salah satu kawasan bisnis paling ramai di Tangerang.
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger