Apa itu PA, DA, dan Google Site

Desa Cilembu ~ Seorang blogger pasti paham yang dimaksud dengan PA, DA dan Google Site, kecuali mamang yeuh 🤣

Mamang mah, paham soteh pedah kebetulan baca ketika sedang melakukan transaksi jual beli backlink di situs RajaBackling dengan pembeli backlink (bahasa kerennya mah Advertiser) pada situs butut mamang ini nih www.desacilembu.com 😄 (merendah sambil naekin pamor).
Ceritanya....
Pas sedang melakukan dil-dil an harga, sambil sruput kopi di warungnya Ma Ijoh... mendadak mamang mendapati sesuatu yang belum pernah mamang baca pisan sebelumnya, padahal hampir sebulan dua hingga tiga kali mamang teh transaksi jual beli backlink di situs RajaBacklink, yaitu... ya soal yang ini nih... PA, DA, dan Google Site.

Sebenernya yang bikin mamang tertarik adalah dua huruf PA ini, soalnya kalau anak Bekasi/Betawi dan sekitarnya kalimat PA itu ditujukan pada seseorang yang selalu bikin kesel...
Misalnya... ini misalnya loch: Mamang kesel ke si Abdul Somad yang dikit-dikit bilang HARAM... Nah... karena kesel, mamang kemudian pasti bilang begini: "huh.... si gitong mah PA...ape nyeng die kagak suka, pasti dibilangnye Haram"....begitu gerutuan mamang sambil mlengos. 😁😀
Nah....
Berawal dari situlah akhirnya mamang nggak gagal paham lagi dengan apa yang dimaksud dengan PA, DA dan Google Site.

Jadi....
PA = Page Authority (0-100), makin tinggi makin bagus, menunjukkan dari kepopuleran dari website/blog tersebut.
DA = Domain Authority (0-100), makin tinggi makin bagus, menunjukkan dari umur domain.


Google Site = Jumlah halaman di dalam blog yang sudah diindex oleh Google, makin banyak makin cepat diindex oleh Google, ini menunjukkan bahwa blogger yang memiliki blog tersebut aktif.
Harga = harga yang dibayarkan ke blogger dari advertiser, harga sudah termasuk artikel yang ditulis oleh blogger

Stt... bukan bermaksud mau sombong nih yah... tau nggak blog butut mamang ini seperti apa dan bagaimana PA, DA dan Google Site nya sekaligus berapa kualitas harga backlink jika Advertiser mau beli backlink dari situs butut mamang, coba?
Kamu mao liat doang apa mao liat banget?
Nih tuh mamang kasih skrinsotnya dah
Anjirrrr... Gelo blog aing heeuh...?!
(kepada blogger yang lebih dahsyat dari blog ini, mohon jangan Baper, demikian pula bagi blogger yang masih jauh bumi ke langit...selain jangan baper juga tetapkan hati kalian untuk selalu nyantei kaia di pantey... 😎)

Kamu... iyah kamu... Pengen jualan backlink seperti mamang? sok buruan DAFTAR kadieu tah ka RajaBackling. Klik Banner ini nih...GRATIS!! RajaBackLink.com Kalau sebulan kamu mendapatkan orderan 5 - 10 x harga backlink blog kamu = Rp.555.500,- hitung sendiri dah ya...
Pokonya mah duit yang kamu dapet dari ngjual backlink via situs RajaBacklink lumayan bray... bisa buat beli cilok 😀😀
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger