LINK PETISI PENCOPOTANNYA si ANIES BASWEDAN Di TANDA TANGAN OLEH 130 ribu LEBIH WARGA DKI JAKARTA


Ini mungkin yang dimaksud People power ya?
ANIES MULAI GELISAH DENGAN PETISI PENCOPOTANNYA YANG DI TANDA TANGAN 130.000 LEBIH WARGA DKI... Ini link petisinya: https://www.change.org/p/joko-widodo-copot-anies-baswedan-sebagai-gubernur-dki-jakarta
Petisi Ini belum apa-apa Nies Anies... cuma sekian persen dari penduduk DKI yang kehilangan hak-haknya ketika anda menjabat. Anda tahu bahwa kini kami warga DKI sudah merugi banyak sekali.
Sebab hak kami berkeluhkesah dengan bebas lewat APLIKASI QLUE telah anda renggut dengan paksa! Kami tak bisa lagi meminta gubernur kami menindak tegas petugas PEMDA yang semena2 dengan kami dalam melayani setiap keperluan kami.
Misalkan, e-KTP yg tak jadi2 sangat sulit kami claim!!! Dulu waktu ada aplikasi qlue, jangan kan e-KTP yang gak jadi-jadi.... lampu mati di jalanan saja bisa dengan cepat diperbaiki anak buah Gubernur kami. Kini... BORO-BORO kami bisa claim, pak... pak!!! Kami hanya bisa mengelus dada lihat SAMPAH yg berserakan di jalanan... tanpa bisa berbuat apa-apa...

Anda itu Gubernur yang sibuk menaikkan rating diri anda sendiri di kalangan anda sesama orang-orang yang selalu menyinyiri pak Jokowi... mungkin anda sedang ingin mendapat simpati agar banyak orang agar mendukung anda menjadi capres suatu hari nanti, sehingga anda melupakan hak-hak kami sebagai warga yg wajib anda pikirkan hak-haknya..... Balaikota saja telah anda GEMBOK untuk kami, berbarengan dengan penggembokan transparansi pengeluaran APBD DKI.

Kami tidak bisa memonitor tiap rupiah yg anda keluarkan. Kami malah sering dibuat shock dengan uang kami yg malah anda pakai utnuk MENGOBATI DAN MENYUMBANG PERUSUH-PERUSUH LUAR DAERAH YANG MENGOBRAK-ABRIK KOTA KAMI!!! Anda tak punya perasaan sama sekali. Perusuh dan perusak kok anda bantu... lah kami ini gimana pak???? Mau kerja saja DITEROR oleh mereka... padahal kami ini PENYUPPORT PEMASUKAN DKI... lah mereka itu apa? Ujug-ujug datang membuat aktifitas kami TERGANGGU!!
Baca juga :
  1. Kompaknya 2 saudara jadi Penjahat negara
  2. 5 strategi dan taktik kaum kadrun
Pak Anis.... apa anda tidak mencatat hal apa saja yang telah dilakukan gubernur kami sebelumnya yang telah membuat kami bangga menjadi warga DKI??

Demikian
PETISI PENCOPOTANNYA si ANIES BASWEDAN Di TANDA TANGAN OLEH 130 ribu LEBIH WARGA DKI JAKARTA
disadur dari aneka sumber, semoga air yang masuk ke dalam bumi jadi SUNNATULLAH 🤣😀
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger