Pacaran Pun Belum Tentu Jadi Jodoh


Tak perlu mendesak Tuhan agar mempertemukanmu dengan seseorang yang bisa jadi pacar, atau mengutuki keadaan karena masih saja sendiri dan jadi bahan pergunjingan kawan-kawan.
Teruslah berjalan untuk semua hal yang ingin kamu lakoni, apapun itu yang akan terjadi di hari esok biarlah jadi kejutan, karena berjodoh Tak Harus Pacaran, Karena Pacaran Pun Belum Tentu Jadi Jodoh Sungguhan. Percaya deh, urusan jodoh tak selalu harus dilalui dengan fase pacaran.
Bahkan beberapa orang berhasil menikah meski tak pernah berpacaran.
Sedangkan mereka yang berpacaran, sering berakhir dengan sebuah perpisahan.
Satu hal yang perlu selalu kamu ingat, dia yang kelak menjadi jodohmu akan datang dengan cara-cara yang istimewa dan tak terduga. Sebab Sekuat Apapun Kamu Menjaganya, Jika Memang Bukan Jodoh ya Tetap Akan Pergi Juga.
Bertahun-tahun bersama, saling sayang dan mengerahkan semua rasa.
Di pertengahan jalan, hubunganmu bisa kandas begitu saja.
Baca juga: Cantiknya Mantanku
Dari sini kita harusnya paham, jika hubungan dua orang yang berpacaran bisa berakhir dengan mudah jika memang keduanya tak ditakdirkan untuk bersama.
Sebaliknya, jangankan untuk berpacaran, bertemu dan bertegur sapa pun mungkin tak pernah. Lalu entah bagaimana caranya, tiba-tiba dipertemukan, tiba-tiba saling perhatian, jatuh cinta lalu saling sayang.
Kamu harus tahu, jika cinta selalu punya cara yang berbeda untuk hadir atas hidup dua orang manusia.
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger