Si Planga Plongo itu Ternyata PEMBERANI

DESA CILEMBU ~ Orang yang dikatain "Boneka Partai" dan plonga-plongo itu ternyata:
  1. JOKOWI berani MENGHENTIKAN ekspor NIKEL ke Uni EROPA.
  2. JOKOWI tengah mempersiapkan PABRIK BATRE LITHIUM.
  3. Dia berani meladeni gugatan Uni Eropa di pengadilan internasional.
  4. ......
Agar tidak gagal paham, baca selengkapnya alasan mengapa artikel ini ditayangkan dengan judul Si Planga Plongo itu Ternyata PEMBERANI pada Tab dibawah
Sengaja kalimat kontroversi PLANGA PLONGO ini mamang angkat selain sebagai langkah MELAWAN LUPA sekaligus untuk menjadi ARSIP blog desacilembu.com juga sebagai ARSIP SEJARAH BANGSA, bahwa di era pemerintahan Presiden Jokowi Periode ke-1 (2014 - 2019) dilanjutkan ke Periode ke-2 mengalahkan sekaligus memberi trademark kepada rival poltiknya (CAPRES SEUMUR HIDUP NGGA AKAN PERNAH JADI SAMPE MODAR).
Rival poltiknya yang satu ini memang gaianya doang selangit, tapi aslinya mah GOBLOG bin DONGO karena cara berpolitiknya licik yang berlindung dibalik pakaian Agama, hal ini dilakukannya karena didukung oleh para idjtima ulama TAI dan para KADRUN(Kadal Gurun) juga para KAMPRET (yang kalau tidir kepalanya kebawah, hingga otak dan cara berpikirnya terbalik) sekaligus penyanjung KHILAFAH (FPI dan HTI), siapa rival politik tersebut?
Ya.. betul dia adalah si tukang kuda pecatan tentara, pelanggar HAM berat pada peristiwa Mei 1998.
Dan..... diantara para pendukungnya tersebut ada dua orang yang duduk sebagai wakil ketua dan anggota DPR-RI bernama FADLI ZON dan FAHRI HAMZAH.

Berawal dari cuitan FADLI ZON di akun twitternya, yang kemudian di ikuti oleh cuitan FAHRI HAMZAH juga di akun twitter pribadinya.
Kedua orang ini menyatakan bahwa pemimpin Indonesia (pasti yang dimaksudkan adalah Jokowi) adalah pemimpin yang PLANGA PLONGO.

ARTIKEL INI SENGAJA DIJADIKAN ARSIP SEJARAH DENGAN HARAPAN ISTRI, ANAK-ANAK dan CUCU-CUCU serta 10 KETURUNAN dari kedua orang ini FADLI ZON dan FAHRI HAMZAH akan mengenang betapa suami, bapak, kakek dan kakek buyut mereka pada suatu masa pernah mempermalukan darah daging yang mengaliri tubuh mereka beserta seluruh keturunannya dengan perilaku tidak beradab pada pemimpinnya sendiri hanya karena politik dan keinginan agar capres yang di dukungnya tidak mendapat trademark CAPRES SEUMUR HIDUP

• • •LANJUTKAN KE-TAB 2 • • •
🇮🇩🇮🇩
Presiden JOKOWI yang adalah juga hanya manusia biasa tentu menjadi marah dan sedih mendapati dua orang sekelas wakil ketua dan anggota Dewan yang (katanya terhormat) mengejeknya dirinya seperti itu, seandainya ejekan seperti itu disampaikan pada jaman ORBA pasti kedua manusia itu sudah di petrus kan.

Presiden Jokowi yang memang terkenal sabar hanya berkomentar sedikit saja ketika menanggapi pertanyaan wartawan mengenai hal Planga plongo ini.
Dibawah ini adalah tanggapan Presiden Jokowi yang disadur dari beberapa sumber berita:

# Mengaku sedih mendengar cacian dan hujatan yang jauh dari nilai tata krama bangsa Indonesia. Cacian hingga hujatan pernah ia rasakan semasa menjabat Wali Kota Solo.

"Kebijakan itu nggak mungkin membahagiakan 100 persen orang. Artinya, ada yang nggak seneng, nggak seneng itu bisa mencela, bisa mencaci. Jadi gubernur juga sama, jadi presiden juga sama, biasa
Kata-kata kasar sering ia dengar. Menurutnya, hal-hal itu bukanlah budi pekerti bangsa Indonesia.
"Masa mengatakan kepada presidennya, maaf, plonga-plongo. Apa lagi? Coba ditambahi. Begitu banyak kata-kata seperti itu, itu bukan sopan santun Indonesia," ujar Jokowi.
Cara-cara seperti itulah yang diminta Jokowi harus dihilangkan. Ia meminta masyarakat mengubah pola pikir ke arah yang lebih baik.

"Itulah yang saya sampaikan bagaimana ubah pola pikir dari konsumsi ke produksi, dari negative thinking ke possitive thinking. Perlu membangun SDM yang selalu berpikiran ke depan dan possitive thinking," jelas Jokowi

• • •LANJUTKAN KE-TAB 3 • • •
🇮🇩🇮🇩
Orang yang dikatain "Boneka Partai" dan plonga-plongo itu ternyata:
  1. JOKOWI berani MENG-HENTIKAN ekspor NIKEL ke Uni EROPA.
  2. JOKOWI tengah mempersiapkan PABRIK BATRE LITHIUM.
  3. Dia berani meladeni gugatan Uni Eropa di pengadilan internasional.
  4. JOKOWI berani menghentikan kontrak gas alam ke Singapura tahun 2022.
  5. JOKOWI berani mengambil alih ATC Riau, Batam dan Natuna dari Singapura.
  6. JOKOWI berani ambil alih Freeport dari penguasaan Amerika.
  7. JOKOWI berani ambil alih tambang minyak blok Rokan yang sebelumnya dikuasai asing.
  8. JOKOWI berani ambil alih tambang migas blok Mahakam yang kemudian diserahkan ke Pertamina, padahal sebelumnya dikuasai asing.
Dan masih ada banyak lagi capaian di pemerintahan Jokowi yang dinafikkan oleh para pembenci.

Namun demikian, tak dapat dipungkiri ada juga kekurangan beliau dan itu manusiawi.
Mari terus kawal dan ikut gotong royong membangun negeri.
🇮🇩🇮🇩

Video keberanian JOKOWI, sekaligus jawaban atas nyinyiran para pembenci Presidennya sendiri Si Planga Plongo itu Ternyata PEMBERANI
Baca juga:
  1. Sepak Terjang KADRUN di Kemendikbud DKI JAKARTA
  2. Hoax Muslim Uighur oleh KADRUN
Semoga artikel ini benar-benar membuat istri, anak, cucu dan ke-10 turunannya merasa malu memiliki orang tua yang pernah mengucapkan bahwa Presidennya Planga plongo dan semoga rasa malunya tersebut dibawa hingga ke liang lahat.
....Aaamiiiin.....
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Proudly powered by Blogger