Cara Gampang Buat Toko Online Yang Hemat | Sitebeat.com

Sitebeat.com ~ Ada sejumlah hal yang perlu kamu siapkan saat ingin mengembangkan bisnis di dunia digital.
Salah satunya adalah membuat website dan toko online. Sebagai pebisnis, mungkin kamu dihadapkan pada berbagai jasa pembuat website dan toko online baik yang gratisan maupun yang berbayar.
Penyedia layanan berbayar mungkin akan menawarkan paket yang lebih lengkap dengan biaya tertentu. Namun untuk pebisnis pemula dan ingin menghemat budget untuk urusan digital, tidak ada salahnya untuk mencoba menggunakan aplikasi atau template gratis untuk buat toko online.
Meskipun tanpa biaya, platform toko online gratisan ternyata mampu memberikan hasil yang profesional.

Saat mau membuat website, tentunya kamu harus mempertimbangkan platform yang dapat memberikan fitur dan kualitas yang baik.
Contohnya Sitebeat, platform ini menyediakan layanan pembuatan website dan toko online dengan fasilitas free trial selama 15 hari. Sitebeat menawarkan berbagai fitur dan template yang beragam sesuai dengan kebutuhan website dan toko online yang kamu inginkan.
Situs ini menyediakan platform eCommerce yang praktis dan mudah digunakan oleh siapa saja yang ingin berjualan online.

Template yang ditawarkan pun memiliki sejumlah keunggulan seperti ramah seluler.
Yang artinya, toko online mu akan dibuat mudah diakses melalui smartphone. Sehingga akan memberikan kemudahan kepada calon costumer.
Secara umum, ada beberapap tahapan yang perlu kamu lakukan saat membuat toko online. Tahapan tersebut adalah sebagai berikut.
Langkah pertama adalah kamu perlu membeli hosting dan domain untuk toko online yang ingin kamu buat. Pastikan alamat domain yang kamu pilih sesuai dengan nama toko yang ingin kamu buat agar calon konsumenmu tidak bingung nantinya.

Dalam beberapa kasus, mungkin nama yang kamu inginkan sudah dimiliki oleh orang lain. Jika kamu benar-benar menyukai nama domain tersebut, kamu bisa mencoba menghubungi pemilik domain itu untuk mengambil alih kepemilikannya. Selanjutnya kamu perlu menentukan hosting yang ingin kamu gunakan. Pilihlah hosting yang mampu menyokong performa toko online-mu nantinya.

Kabar baiknya, platform Sitebeat sudah menyediakan paket komplit dimana Domain dan Hosting sudah termasuk dalam paket subscription berbayar. Sehingga kamu gak perlu repot lagi dengan urusan domain dan hosting. Disarankan, saat kamu ingin memulai membuat toko online sendiri. Sebaiknya segera membuat akun di platform eCommerce Sitebeat agar semua fasilitas from A to Z, yang kamu butuhkan bisa langsung kamu miliki sejak awal pembuatan toko online. Mulai dari domain, hosting, template dan sebagainya. Dengan platform Sitebeat, kamu bisa membuat tampilan dan menu-menu di toko online-mu sendiri dengan bebas sesuai keinginan dan kebutuhan bisnismu. Ditambah lagi, kamu akan dibantu oleh tim yang profesional yang bisa merancang desain toko online-mu agar sesuai dengan yang kamu harapkan.

Menggunakan platform Sitebeat sangat efektif untuk membantumu menghemat waktu dan biaya untuk buat toko online mu sendiri tanpa harus ribet.

Kamu bisa memilih tema tampilan yang sesuai dengan tujuan toko online mu. Apakah ingin lebih menampilkan produk, ataukah ingin menonjolkan kemudahan transaksi, semua dapat kamu komunikasikan dengan tim Sitebeat.

Meskipun berupa platform gratis, tapi kualitas template yang disediakan oleh Sitebeat adalah kualitas Pro. Sehingga sangat layak untuk dipakai sebagai tampilan toko online mu agar nampak profesional.
Jika kamu telah mendaftarkan akun untuk eCommerce berbayar, maka tidak ada biaya tambahan lagi yang perlu kamu keluarkan untuk memiliki template pro. Semua sudah all- in di dalam paket yang kamu bayar.
Buat kamu yang masih mau coba-coba dulu, gak masalah.
Karena Sitebeat menyediakan free trial untuk fitur eCommerce selama 15 hari.
Jadi, kamu gak perlu bingung saat buat toko online sendiri.

Saksikan Video Membuat Website di Sitebeat.com hanya dalam waktu 5 menit
Jangan ragu untuk memilih SitebeatPRO untuk website toko onlinemu karena Sitebeat didukung oleh tim yang profesional dan berpengalaman dari Sitebeat akan membantumu mewujudkan apa yang kamu mau, jadi kamu bisa fokus untuk mengembangkan bisnismu. Kamu tinggal menyampaikan detail toko online yang kamu inginkan dan Sitebeat akan membantumu untuk mewujudkannya segera.

Demikian Cara Gampang Buat Toko Online Yang Hemat menggunakan jasa platform Sitebeat.
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger