KENAPA NETIZEN +62 MARAH SAMA ANIES, COBA

Mengapa publik marah sama Anies karena banjir?

Memang ngga cuma Jakarta yang banjir. Memang jaman Ahok pun masih banjir.
Tapi bandingkan skalanya.
Publik marah karena Anies merusak Jakarta yang sudah jauh lebih rapih..

Ahok sudah mengurangi banyak sekali titik banjir. Mempercepat waktu genangan.
Bahkan Kampung Pulo yang biangnya banjir, jaman Ahok sudah teratasi, cuma tergenang sebentar..

Publik marah karena kami sudah pernah merasakan perbaikan. Sekarang diacak2 Gabener yang cuma cengengesan, ngeles bermain kata. Jaman Ahok tiap hari pasukkan oranye bekerja. Membersihkan sungai, gorong-gorong, sampah dan ranting. Kalau ada sampah warga tinggal pakai aplikasi melapor dan pasukan oranye langsung datang membersihkan. Sampah dipantau di Jakarta Smart City..

OMG!!! Jakarta pernah sekeren itu!!! Masih ingatkah kalian pelayanan di jaman Ahok? Gimana ga emosi liat jakarta dirusak si Anies?

Jelas terpampang bersihnya kali jaman Ahok dwn joroknya jaman mAnies. Mana ada kali bau jaman Ahok? Jaman mAnies, kali jadi bau dan solusinya ditutup kain mahal. Zaman Ahok sudah tak ada rumah di pinggir kali. Sekarang muncul lagi. Malah warga Jakarta ada yang masih buang air di kali..

Jaman Ahok, pompa tersedia dimama mana dan ngga ada yang rusak. Begitu ada genangan, pompa segera dikirim.
Begitu hujan pasukan Ahok banyak dan semua langsung kerja. Pengungsi terurus. Perahu karet banyak. Warga mudah minta bantuan. Semua serba cepat. Jaman Anies?..

Proyek banjir kanal timur sudah berhasil. Normalisasi sungai sudah berjalan. Sistem sudah rapih. Tinggal ngelanjutin proyek dan program yang sudah terbukti berhasil.. Masalah utama Jakarta banjir, tapi dia sibuk ngurus balapan formula E yang biayanya 1.2 trilun!! Diundang rapat sama mentri, ngga pernah datang dan cuma kirim staff yang ngga ngerti apa2..

Buat pendukung Anies yang melarang kami protes, maaf ya, Anies itu digaji gede, dibayar dari uang pajak kami. Dia mengelola dana APBD hasil keringat kami.

Kami PANTAS menuntut pertangggung jawabannya dan PANTAS meminta pelayanan yang baik..

Pembelaan apa lagi atas ulah Anies yang membuat Jakarta rusak, kotor dan brantakan?
@ahok_reborn
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Proudly powered by Blogger