Polemik Pemulangan Teroris ISIS eks WNI dan Potret Kekejaman Kombatan ISIS

Kombatan ISIS yang pertama bernama Omar. Mengaku telah membunuh, membantai dan memenggal setidaknya 900 orang dan telah memperkosa setidaknya 50 orang (termasuk anak gadis usia remaja), sebagian korbannya ada yang diperkosa lebih dari 200 kali (ISIS menjadikan tahanan wanita non muslim seperti kaum Yazidi sebagai budak sex yang jika menolak akan langsung dibunuh.)

Kombatan ISIS kedua bernama Hussein. Mengaku setidaknya sudah membantai 500 orang dan memperkosa 200 wanita (bisa 10 orang dalam satu waktu). Ini baru sample 2 orang anggota ISIS. Padahal jumlah militan ISIS diperkirakan mencapai 257 ribu orang. Bayangkan tingkat kerusakan yang telah mereka ciptakan. Yang lebih sadis dan barbar dari kedua orang ini juga masih banyak. Mereka sama sekali tidak merasa bersalah dan menyesal atas tindakannya itu yang menurutnya adalah memperjuangkan agama dan Tuhan. Psikopat. Lebih iblis daripada iblis. Teroris tidak mengenal kemanusiaan. Dan hanya orang gila yang ingin memulangkan teroris dengan alasan kemanusiaan. Demi ratusan teroris 260 juta rakyat Indonesia terancam jiwa dan keselamatannya. Dan kita tahu siapa saja orang atau kelompok di negeri ini yang sepaham, mendukung dan membela ISIS. Bang Toyib yang lagi minggat mendukung ISIS terang2an dengan mengatakan ISIS adalah saudara seperjuangan kita yang tidak boleh dihujat. Petinggi2 partai Sapi juga beberapa kali mengeluarkan statemen yang simpati kepada ISIS.
Baca juga:
  1. Kadal Gurun Jadi Kacungnya Amerika
  2. Memahami 5 strategi dan taktik kaum radikal membodohi umat
Polemik pemulangan teroris ISIS eks WNI ini akan menunjukkan kepada kita mana yang waras dan mana yang tidak.

Demikian Polemik Pemulangan Teroris ISIS eks WNI dan Potret Kekejaman Kombatan ISIS untuk dapat dijadikan pengetahuan kita semua agar tetap waspada pada paham radikal yang terus merongrong dan memang ada di sekitar kita saat ini.
Di sadur dari berbagai sumber
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Template by Basri Matindas .- Proudly powered by Blogger