JIHAD MELAWAN COVID-19 Ala Mang Lembu

Desa Cilembu ~ JIHAD MELAWAN COVID-19 Ala Mang Lembu
Kalau memang panas bisa membunuh Covid-19, mungkin Iran ngga akan tergoncang karena pandemi ini, karena Iran adalah negara gurun yang panas.

Kalau memang kehati-hatian bisa mencegah covid-19, mungkin Pangeran Charles nggak bakalan terpapar Covid-19, karena beliau hidupnya paling berhati-hati dan sangat terjaga.

Kalau memang kebersihan bisa mencegah Covid-19, mungkin Italia nggak akan terseok-seok ketika menghadapi pandemi global ini, karena Italia merupakan negara paling bersih di Eropa.

Dan...
Kalau memang orang yang pola hidupnya cuek dan sembarangan/jorok (sori, bray), para pekerja informal seperti misalnya para pengamen jalanan, pengemis dan para pekerja kasar dan para pedagang di pasar-pasar tradisional, merekalah yang seharusnya terlebih dahulu tersungkur karena virus covid-19, tetapi pada kenyataannya tidak demikan.

Kenapa....?

Mungkin (ini opini admin saja) jawabannya karena hidup ini nggak harus selalu sejalan dengan ekspektasi, teori, teknologi dan akal manusia semata.

Sudah banyak tenaga medis yang terpapar virus covid-19 ini, apakah mereka tidak menggunakan APD dengan benar dan atau karena memang APD yng mereka gunakan tidak memenuhi persyaratan....? atau apakah karena mereka tidak berhati-hati saat menjalankan profesinya....?

Belum tentu juga demikian....

LALU...apakah orang yang terlihat sudah merasa sedemikian dekat dengan Allah SWT. dan sangat suka memaksa orang lain untuk berteriak TakeBeer, mereka adalah orang-orang yang bercelana cingkrang, berjenggot hingga sampai ke udel (saking panjangnya) dan jidatnya yang hitam...sedikit (karena di gosok-gosokkan ke lantai), itu mereka lakukan hanya demi untuk memperlihatkan bahwa dirinya adalah orang yang telah sangat dekat dengan Tuhan-nya, apakah mereka yang demikian tersebut pasti akan mendapatkan jaminan mutu dari Tuhan bahwa mereka akan DIKECUALIKAN oleh VIRUS COVID-19...?
....nggak juga kan?
karena sudah ada beberapa para hamba Tuhan yang berjidat hitam dan bercelana cingkrang dengan jenggotnya yang panjang hingga menjulur sampe ke udel beserta jemaahnya pun ternyata telah banyak yang terpapar virus Covid-19, bahkan ada beberapa yang sudah MAMPUS DENGAN SUKSES....(masuk surga kah?......wallahua'lam....behahahahaaaaaaa....)

Dihadapkan pada situasi seperti ini...

Tuhan seakan hendak bicara kepada kesombongan kita sebagai manusia....bahwa kita tanpa Tuhan hanyalah seonggok daging yang diberi nafas....

HAMPA... dan KOSONG

Nih...tonton video JIHAD MELAWAN COVID-19 Ala Mang Lembu yah...!!

Pada akhirnya kita sebagai manusia dipaksa untuk menyadari dimana dalam hidup ini, jangan sekali-kali melupakan Tuhan dalam setiap helaan nafas kita, tentunya dengan tetap bertoleransi kepada umat manusia yang lain, biarlah kita hidup tetap berdampingan dengan damai dan melaksanakan keyakinan masing-masing dengan caranya sendiri-sendiri tanpa mencela dan memaksakan kehendak dan merasa bahwa diri kita adalah yang terbaik dan termulia di hadapan Tuhan, karena kita hanyalah manusia biasa. Hanya Tuhan/Allah SWT yang berhak menentukan apakah kita termasuk manusia yang mulia dan terbaik di hadapan-Nya.
Karena jika Tuhan sudah berkehendak....
Logika dan Teknologi kita manusia tidak akan ada yang mampu melawannya...

KUNCI SURGA....?!
prett-lah


JIHAD MELAWAN COVID-19 Ala Mang Lembu
Jika Anda sungguh-sungguh ingin mengetahu caranya berjihad melawan virus Covid-19 ala Mang Lembu...Anda harus klik DISINI dan BACA SAMPE TUNTAS...supaya ngga mati paham!!

....UDAH SEGITUH AJA...
Reaksi:

Related Posts:

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Buka Komentar
© 2009 DESA CILEMBU - Proudly powered by Blogger